Entri Populer

Kamis, 11 Agustus 2011

Belum Jua Dilamar, Cintakah Dia pada Anda?

MESKI tidak diutarakan secara langsung, perasaan seseorang tercermin dari sikapnya. Bila Anda dilanda keraguan apakah si dia mencintai, perhatikan sikapnya.

Kebersamaan yang cukup lama Anda jalin dengan seseorang biasanya akan membuahkan keintiman. Sayang, ketika ajakan berkomitmen belum juga tercetus dari bibirnya. Bilakah dia mencintai Anda? Agar jawabannya tidak senantiasa masih abu-abu, tandai lewat lima sinyal, seperti diulas Shine.

1. Jika dia mengatakan, “Saya hanya ingin bersamamu,” simak pertanyaan tersebut. Sebenarnya, siapa lagi sosok yang dia inginkan untuk  bersamanya? Apakah benar Anda satu-satunya ataukah ada sosok selain Anda?

2. Dia mengatakan, “Saya ingin punya anak darimu.” Percayalah, ungkapan ini sering dikatakan pria saat mereka sedang bergairah. Namun, bukan berarti keinginannya akan senantiasa sama di hari-hari berikutnya.

3. Dia tidak sayang kepada Anda. Perhatikan sikapnya ketika Anda menciumnya dan dia mencium balik. Apakah Anda menemukan matanya terbuka seraya melihat sekeliling? Itu artinya, dia sedang memertimbangkan sesuatu dan tidak fokus dengan Anda.

4. Dia membuat janji, kemudian melupakannya begitu saja. Jika dia selalu menjanjikan Anda sesuatu seperti, “Nanti kita kencan ke sebuah tempat romantis” atau “Nanti kamu akan kukenalkan ke keluargaku” dan tidak pernah terwujud, artinya dia memang tidak ada keseriusan dengan Anda. Ia tidak bisa menjaga janjinya sendiri.

5. Dia selalu berbicara tentang masa depan, tetapi langkah menuju impian tak pernah diwujudkan. Dia hanya sibuk menggembar-gemborkan pernikahan sementara realisasinya tidak pernah ada.

Ketika Anda sedang berdua dan merasa bahwa dia begitu memberikan kasihnya pada Anda, mungkin dia sedang berpura-pura melakukannya. Hal tersebut dilakukannya supaya Anda tidak curiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar