Entri Populer

Selasa, 02 Agustus 2011

7 Hal Ini Bikin Gairah Seks Pria Melesat

UNTUK mendapatkan hati pria di ranjang, Anda tak perlu kesulitan memenangkannya. Lewat perlakuan sederhana yang sering tidak Anda sadari, gairah pria pun langsung melesat. Apa sajakah hal itu?

Sering kali wanita kebingungan mencari cara untuk membangkitkan pasangannya. Padahal, hal tersebut merupakan perkara simpel yang dalam kejapan mata bisa terwujud. Dengan terciptanya sinkronisasi gairah, tentu hal tersebut akan membawa pengalaman gairah seksual yang menakjubkan. Jika ingin mewujudkannya, lakukan hal berikut, seperti dirilis Times of India.

Tanpa make up

Pria pun sering tidak menyadari ketika Anda tampil dalam riasan smokey eyes sekalipun, atau Anda mencoba make up terbaru. Jadi, kenapa tidak tampil polos dan tanpa riasan yang justru terlihat natural dan membuatnya justru tak tertahankan dibuatnya.

Lingerie tabrak warna

Item ini merupakan salah satu hal sederhana yang bisa menciptakan kenikmatan seksual bagi pasangan. Ketimbang melakukan hal standar dengan mengenakan lingerie berwarna senada, kenapa tidak memunculkan sesuatu yang berbeda. Gunakan saja celana satin berenda warna ungu dan bra berwarna lain. Tunjukkan padanya bahwa Anda siap dan belum menyerah, serta masih ingin membuatnya lebih panas.

Buat lelucon

Tak semua keintiman harus berasal dari kontak fisik. Coba saja melucu atau tersenyum untuk merayunya. Sebagai tip, tunjukkan permainan untuknya atau lelucon padanya. Ini hanya akan membuktikan bahwa Anda sangat percaya diri.

Curve is seksi

Jangan bersikap datar dalam menonjolkan tubuh Anda. Pria sangat mencintai bentuk indah dari tubuh Anda agar membuatnya makin bersemangat bercinta.

Percaya diri, kematangan emosional, dan keterbukaan seksual

Pamerkan karakter Anda yang membuatnya terpana. Bicaralah dengan kalimat-kalimat yang sedikit nakal untuk menunjukkan sikap sensual Anda. Pria sangat menyukai ini.

Rambut acak-acakan

Mengapa harus tampil rapi dan terlihat sopan saat di depan pria. Penampilan apa adanya Anda saat bangun tidur yang acak-acakan membuat Anda tambah seksi di matanya.

Kontak mata

Buatlah diri Anda menarik dengan melihat matanya dengan sorot lembut. Ingat, jangan malu-malu untuk melakukannya dan membuatnya kian bergairah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar