Entri Populer

Sabtu, 06 Agustus 2011

4 Perlengkapan Wajib untuk Olahraga

TAK hanya antusiasme, berolahraga juga memerlukan perlengkapan yang memadai guna menunjang kenyamanan. Pakaian dan peralatan olahraga tak hanya akan membuat penampilan lebih oke, tapi pastinya juga akan membantu Anda agar nyaman berolahraga.

Apa saja perlengkapan yang Anda butuhkan untuk berolahraga? Berikut kami pilihkan empat untuk Anda.

1. Pakaian olahraga
Sudah banyak tersedia pilihan kaus maupun celana sporty untuk berolahraga. Pilih kaus dan celana yang nyaman, mampu menyerap keringat, sekaligus keren dilihat kala kita bergerak.

2. Wristband
Meskipun kita sudah membawa handuk, terkadang sulit bila harus selalu menggenggamnya. Dengan gelang handuk atau wristband, Anda bisa dengan mudah menyeka keringat dari alis. Perlengkapan mungil ini akan benar-benar sangat berguna ketika Anda lelah.

3. Sportbra
Ini juga merupakan perlengkapan wajib untuk setiap jenis aktivitas aerobik serta latihan kardio. Bila Anda enggan membeli bra nyaman untuk olahraga, jangan salahkan bila timbul stretch mark dan payudara menjadi kendor. Maka itu, lebih baik cegah sedari dini dengan membeli sport bra yang nyaman dipakai.

4. Ikat rambut
Bawa ikat rambut atau jepitan untuk mencegah rambut Anda berantakan dan mengganggu kala berolahraga. Meskipun Anda mungkin orang yang terbiasa membiarkan rambut tergerai hampir sepanjang hari. Namun, jangan sampai rambut yang tergerai menutupi wajah mengganggu konsentrasi. Selain itu, rambut yang terikat juga akan menjaga keberihan tubuh Anda karena tidak ada rambut yang menempel pada leher dan wajah karena keringat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar