Entri Populer

Selasa, 09 Agustus 2011

4 Alasan Kencani Wanita Muda Berujung Kegagalan

SEBAGAI pria mapan dan terpandang, tentu cukup membanggakan jika dapat menggandeng wanita yang lebih muda. Tak tanggung-tanggung, jarak usia yang memisahkan 10-20 tahun.

Kehadiran wanita muda seakan mampu menambah semangat Anda meraih kesuksesan. Namun demikian, mengencani wanita muda juga sering kali berujung pada kegagalan, terutama bila wanita muda mendekati pria mapan untuk alasan yang salah.

Sebelum terlambat, ada baiknya Anda menyimak alasan lainnya seperti yang dikutip Askmen.

Mendekati karena alasan yang salah
Ingatlah teori ini; sewaktu Anda muda, Anda miskin. Kini tidak lagi. Meski teori ini kasar, tapi ini kenyataannya. Wanita muda terpikat karena pria lebih tua dapat menyokong gaya hidup mereka. Jika bicara tentang perasaan, Anda tidak akan nyaman dengan sifat materialistis dan ketidaktulusannya.

Tidak ada kesamaan

Satu lagi alasan mengapa jarak usia yang terlampau jauh akan mengarahkan hubungan pada kegagalan. Sederhana saja, pria 50 tahun tidak akan pernah mengerti obsesi wanita 20 terhadap sexting (mengirimkan pesan singkat erotis), misalnya. Begitu juga sebaliknya, wanita 20 tahun tidak mengerti mengapa Anda begitu mengidolakan pemeran utama dalam film ‘Grease’.

Dua generasi berbeda akan sulit dipertemukan karena masing-masing memiliki selera dan kebiasaan yang berbeda. Sangat sulit bagi cinta untuk berkembang dari hubungan yang tidak memiliki kesamaan.

Lelah mengikuti kebiasaannya
Satu hal yang menarik dari mengencani wanita muda ialah mereka tampaknya selalu penuh semangat menjalani hari. Lambat laun, Anda akan lelah mengikuti kebiasaannya berpindah dari satu klub malam ke klub malam lain, berbelanja tak kenal waktu, dan minum alkohol yang seharusnya sudah Anda tidak lakukan lagi.

Dia wanita terakhir, Anda pria pertama baginya
Anda memiliki banyak pengalaman cinta, Anda tahu apa yang harus dicari dari seorang wanita, Anda tahu bagaimana mengatasi perdebatan, dan Anda tahu apa yang dibutuhkan untuk berkompromi. Di lain pihak, kekasih tidak.

Pengalaman dia tidak sebanyak Anda. Bisa dibilang apapun yang Anda lakukan tidak akan terlalu bermakna bagi dia. Dia bisa saja dengan mudah mencampakkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar