Entri Populer

Senin, 05 Maret 2012

Wanita Hamil Lebih Menarik Perhatian Pria?

PERUBAHAN fisik saat kehamilan yang dialami wanita ternyata mendatangkan gairah tersendiri bagi pria. Justru dengan tampilan anyar tersebut malah membuat kaum adam lebih tertarik kepada pasangannya.

Merasa tak percaya diri dengan tampilan fisik baru Anda ketika hamil? Jangan merasa khawatir terlebih dulu. Pasalnya, bentuk ekstra yang dialami wanita hamil justru menjadi ketertarikan tertentu bagi pria dimana wanita jadi terlihat vulgar, liar, dan wannabe.

Ingatkah Anda dengan Silk Smitha, artis India dengan tubuh bulgy-nya yang benar-benar membuat pria melihatnya dengan mulut terbuka. Tubuhnya yang “penuh” dan berbeda dengan wanita kebanyakan justru menjadi kekuatan wanita bertubuh curvy pada saat itu.

Seperti dikutip dari Indian Sutras, melihat wanita menyusui bayi merupakan daya tarik wanita hamil di hadapan pria. Anda mungkin tidak percaya tetapi video wanita menyusui di Youtube memiliki pencarian yang sama tingginya dengan video bercinta. Faktanya adalah pria tertarik melihat ibu hamil dibandingkan yang normal (perawan).

Wanita juga sama-sama menarik selama fase ini di mana mereka coba untuk memakai blus kecil yang dapat membuat mereka nyaman setiap saat. Hal ini dapat membuat mereka suka terlihat hot. Secara keseluruhan, tanpa Anda sadari sebenarnya semua poin ini menjadi benar. Akan tetapi itu adalah kebenaran terbuka yang pria sukai dari wanita bagaimanapun dan apapun mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar