Entri Populer

Selasa, 13 Maret 2012

Panduan Tepat Pilih Sports Bra

AKTIVITASNYA yang melibatkan gerakan fisik membuat bra untuk olahraga berbeda dengan bentuk keseharian yang Anda pakai. Jika sulit menemukannya, berikut ini paparannya.

Agar payudara tidak kendur, aktivitas olahraga perlu dibarengi dengan pemilihan bra yang tepat. Selain memenuhi unsur kesehatan, Anda pun dapat tampil trendi lewat pilihan sports bra yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.

Seperti dilansir Galtime, Selasa (13/3/2012), ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar Anda menemukan sports bra yang baik.

• Pastikan pita elastis di bagian bawah sesuai dengan ukuran tulang rusuk Anda (tetapi jangan memilihnya yang terlalu ketat untuk memastikan Anda tetap bernafas).

• Ketika mencoba sports bra, bergegaslah ke ruang ganti beberapa kali untuk mencoba berbagai model. Anda mungkin terlihat sedikit gila, tapi cara ini secara akurat akan menentukan apakah bra tersebut memenuhi kebutuhan Anda untuk kegiatan fisik. Pasalnya, sports bra berbeda dengan bra lain karena berkaitan dengan cara memertahankan gerakan dan tingkat kenyamanan.

• Carilah tali bahu yang lebih luas untuk mendukung kenyamanan ketika digunakan

Kain yang Anda pilih juga berdampak pada kenyamanan dan efektivitas bra olahraga karena sebagian besar dirancang untuk kelembapan pada tubuh. Karenanya salah dalam memilih bahan akan menciptakan ketidaknyamanan. Pastikan untuk memilihnya dengan tepat, sehingga Anda tahu sports bra apa yang cocok untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar