Entri Populer

Selasa, 13 Maret 2012

Fakta Tersembunyi di Balik Cara Bercinta Pria

WANITA secara lugas memerlihatkan kesukaannya pada babak foreplay saat hubungan intim hendak dilakukan. Lantas bagaimana dengan para pria?

Soal bercinta, wanita memang lebih sulit memanas gairahnya ketimbang pria. Untuk itu, wanita sangat senang berlama-lama saat foreplay. Sementara pria yang lebih mudah menyalakan mesin cintanya, apakah juga memiliki keinginan yang sama?

Ternyata jawabannya ya. Seperti dilansir Indian Sutras, pria suka berfantasi dan hal inilah yang membuat mereka menggilai foreplay. Inilah fakta lain di balik hasrat bercinta para pria.

- Pria suka melihat secara visual. Ketika seorang wanita mencoba untuk merangsang seorang pria, dia mencoba beberapa gerakan liar yang membuat pria itu tergila-gila dalam hitungan detik.

- Mengenakan busana sensual terutama lingerie adalah tanda sensualitas yang menggairahkan kejatuhan pria saat itu.

- Salah satu langkah wanita yang mendorong pria tergila-gila adalah saat dirinya berbicara nakal. Cara dia berbicara dan bagaimana dia meminta orgasme membuat pria merasa bergairah sekaligus diinginkan.

- Cara membuka baju dan merasakan tubuh pria membuat foreplay kian erotis.

- Pria suka striptis. Cobalah untuk melakukan striptis dan bergerak erotis di hadapannya. Tambahkan musik dan ciptakan suasana seperti pria mencintai langkah seorang wanita.

- Pria senang menikmati foreplay. Hand job dapat membuatnya menikmati orgasme, namun pria cenderung lebih mendambakan mouth job yang justru jarang disukai oleh wanita.

- Memberikan sinyal bercinta melalui sebuah pesan singkat atau e-mail adalah langkah bagus untuk membangkitkan gairah seorang pria.

- Menghargai tindakan dan gerakan dari pria juga mendorongnya untuk berbuat lebih banyak ketika bercinta.

- Jika seorang wanita memakai atau melakukan sesuatu yang disukai suaminya, hal ini juga dapat mendorong pria menjadi tergila-gila karena dapat membantu peregangan foreplay.

- Footsie adalah langkah genit dan intim. Ini adalah cara yang efektif dan sensual untuk memberikan sentuhan dalam bercinta. Cobalah ini pada pria dan lihat keajaiban Footsie, di mana dia akan bergerak lebih saat bercinta dengan pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar