Entri Populer

Selasa, 20 Maret 2012

FOOD TO BOOST YOUR SEXINESS

Untuk tampil sexy dan menawan, Anda bisa saja pergi ke gym untuk membentuk curve yang lebih baik, mengenakan dress yang menunjukkan cleveage, serta mencoba trik makeup yang membuat wajah tampak lebih cantik. Namun sebenarnya semua usaha Anda tersebut akan lebih maksimal lho dengan mengonsumsi jenis makanan yang tepat. So, untuk itu tambahkan beberapa jenis makanan berikut ke dalam diet Anda, yang sudah tentu akan menjadi seduction-booster bagi pasangan.
Untuk Mata yang Lebih Segar
Yogurt ternyata tak hanya menawarkan rasa yang nikmat. Narine Nikogosian, beauty expert dan pengarang buku Return To Beauty, menjelaskan bahwa yogurt juga bermanfaat untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata karena kandungan protein asam aminonya yang tinggi. So, menyajikan yogurt sebagai sarapan Anda bisa menjadi solusi untuk menyamarkan dampak dari tidur terlalu larut.
Untuk Rambut yang Lebih Kuat
Kacang merah yang biasa meramaikan sajian salad Anda ternyata sarat akan protein, zat besi, dan biotin yang akan memberikan Anda rambut yang panjang dan kuat. Kurang konsumsi biotin? Say hello kepada rambut yang kering dan rapuh. So, jangan lupa untuk menyertakan kacang merah sebagai bagian dari rencana Anda untuk tampil gorgeous.
Untuk Napas yang Lebih Harum
Sebelum Anda melakukan french kiss dengan pasangan, sayuran seperti seledri bisa menjadi salah satu solusi untuk memiliki napas yang segar secara instan. Jennifer Wider, MD, health expert, menjelaskan bahwa semakin banyak Anda mengunyah, semakin banyak Anda memproduksi air ludah yang dapat membunuh bakteri penyebab bau mulut.
Untuk Kulit yang Lebih Bersinar
Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, paprika bisa menjadi salah satu superfood yang sangat baik untuk kesehatan kulit Anda. Dalam studi yang dipublikasikan oleh American Journal of Clinical Nutrition ditemukan fakta bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak antioksidan memiliki kulit yang lebih glowing. So, jadikan paprika sebagai snack sore hari Anda.
Untuk Mood yang Lebih Baik
Ketika Anda memiliki mood yang baik, secara otomatis Anda akan merasa lebih sexy. Salah satu zat yang mampu menjaga mood Anda adalah omega-3. Namun sayangnya tubuh tidak dapat memproduksi omega-3, sehingga sangat penting untuk mendapatkannya dari makanan seperti salmon. Ikan yang biasanya Anda jumpai ketika memesan sushi ini, selain memiliki cita rasa yang nikmat juga sarat akan kandungan omega-3 yang dapat membantu Anda melawan stress lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar