Entri Populer

Minggu, 25 Maret 2012

Cara-Cara Tingkatkan Performa Bercinta

MERASA lemah dengan performa bercinta Anda selama ini? Jangan khawatir, Anda dapat kembali memanaskannya dengan langkah ini.

Seks terapi, Viagra atau pil energi, yoga kelas dan perangkat lainnya menjadi andalan Anda untuk meningkatkan kebugaran sebelum bercinta? Ketimbang mengandalkan hal tersebut, Anda dapat melakukan cara alami untuk meningkatkan kinerja seksual Anda dengan menjaga kebugaran tubuh. Times of India memberikan panduannya.

Pelvic lifts

Salah satu latihan yang paling umum dan penting untuk meningkatkan kinerja seksual dengan memerkuat daerah panggul. Hal ini juga membantu dalam membangkitkan perasaan seksual yang kuat dan meningkatkan daya tahan Anda.

"Setiap latihan di lantai, kita melatih otot-otot inti dan ketika hal yang sama diulang lagi, hal tersebut akan memerkuat bagian tubuh yang bekerja di atas. Adapun manfaat seksual yang didapat adalah tubuh semakin kuat dan bertahan lama, daya tahan jadi lebih kuat dari otot-otot panggul Anda, serta semakin berdaya lama ketika di ranjang," papar Vijaya Shetty, ahli patologi klinis dan pelatih olahraga-bola.

Kegel Exercise

Mungkin banyak yang tidak tahu tentang “rahasia” otot yang aktif selama aktivitas seks. Padahal dengan memerkuat bagian ini, pasangan dapat menikmati seks secara intens. Kegel sangat aman, sederhana, dan bekerja pada daerah seluruh bagian panggul.

"Kegel pada dasarnya adalah kontraksi otot internal melekat pada tulang panggul, sehingga mengencangkan otot Miss V, membantu wanita mendapatkan kontrol yang lebih baik, memerpanjang seks dan mencapai orgasme lebih mudah. ??Ini mengencangkan pintu masuk rahim yang terbukti meningkatkan kepuasan Anda selama seks," tegas Neesha Bukht Choksy, pelatih kebugaran dan ahli gizi.

Butterfly Stretch

Bagian penting lainnya yang bekerja aktif saat berhubungan seks adalah paha bagian dalam. Selama butterfly stretch, penekanannya ada pada penguatan paha bagian dalam sehingga bisa dilakukan secara fleksibel.

"Selain fleksibilitas yang lebih besar, karena Anda meregangkan kaki selama latihan ini, dan hampir posisi yang sama Anda miliki selama aksi seksual," jelas Vijaya. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar