Entri Populer

Minggu, 18 Maret 2012

Suami Tetap Cintai Anda? Begini Caranya

PERASAAN cinta pada seseorang dapat memudar seiring berjalannya waktu. Hal ini umum terjadi pada manusia dan penyebabnya pun bermacam-macam.

Namun sebelum meninjau lebih jauh, wanita kerap mengambil kesimpulan terlalu cepat terkait perubahan sikap pasangan.

Perhatian pasangan yang mulai berkurang bisa saja disebabkan oleh beberapa hal, seperti kesibukan pekerjaan atau justru kesalahan kecil Anda yang terjadi tanpa disadari.

Oleh karena itu, Anda perlu menyimak beberapa tip untuk membuat pasangan tetap mencintai Anda, seperti dilansir Boldsky.

Menjadi pendukungnya

Seorang pria butuh dukungan emosional ketika mengalami stres. Dia memang tidak akan pernah memerlihatkan keputusannya, namun Anda harus lebih peka dalam memahami perasaannya.

Tapi, Anda jangan mengasihani dia. Sebaiknya, Anda hadir untuk memberikan solusi dan memberikan dukungan untuknya. Dengan cara ini, dia akan mencari Anda setiap kali merasa kesepian.

Menjadi seorang juru masak yang baik

Cara lain merebut hati pasangan Anda adalah memasak makanan kesukaannya. Masakan yang Anda sajikan sendiri menunjukkan kepedulian Anda. Siapkan hidangan favorit saat suami baru pulang kerja.

Cinta

Agar romantisme tetap hidup, Anda perlu melakukan hal kecil tapi unik, dan menarik untuk suami. Misalnya, Anda bisa memberi hadiah di saat hari ulang tahun pernikahan.

Jaga penampilan Anda

Seorang suami senang melihat istri yang rajin merawat diri sehingga dapat selalu tampil cantik. Jaga penampilan Anda baik di dalam maupun di luar rumah.

Memahaminya

Anda tidak perlu menuntut banyak hal kepada pasangan. Pahami dan berilah sedikit ruang untuk dia menjalani hobinya. Jika Anda memahaminya, dia akan merasa lebih dekat dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar