Entri Populer

Senin, 05 Maret 2012

Gelisah Sebelum Nikah? Katakan Empat Hal Ini

DI balik kebahagiaan yang akan dirasakan, pernikahan sering kali membawa kegelisahan tersendiri bagi calon pengantin. Agar Anda tak terjebak pada situasi tersebut, lakukan beberapa hal berikut.

Gelisah jelang hari H memang menjadi hal lumrah yang terjadi pada pasangan yang hendak menikah. Dari semangat membara berbalut rasa takut dan gugup semuanya berbalut jadi satu. Maklumlah, komitmen seumur hidup yang akan dibangun memang menjadi tantangan sekaligus kekhawatiran tersendiri.

Namun Anda tidak perlu lari dari situasi tersebut. Menghadapinya dengan lantang dan penuh senyuman justru akan membuahkan kebahagiaan seperti dilansir Boldsky, Senin (5/3/2012).

Selain itu, membuat pasangan Anda terkesan dalam hitungan menit, serta memenangkan hati sang istri dengan sukses di malam pertama adalah tantangan selanjutnya. Berikut beberapa ide yang dapat Anda katakan untuk mencapai semua kesuksesan tersebut.

Menyambutnya

Ide ini lebih berlaku pada pernikahan awal. Saat mengawali jalinan baru dalam label rumah tangga di mana dia menjadi anggota baru keluarga, Anda harus menyambut dan memerkenalkan kepada seluruh anggota keluarga. Bicara dengan dia dan deskripsikan bersama anggota keluarga Anda.

Express

Untuk membuatnya merasa nyaman, Anda harus membangun kedekatan dengan istri. Pada malam pernikahan, seorang pria harus mencoba untuk memberitahu istrinya, betapa pentingnya dia untuk Anda. Mengungkapkan perasaan Anda dan membuatnya merasa betapa pentingnya dia bagi Anda dan keluarga. Hal ini membuatnya merasa dibutuhkan. Pada malam pernikahan, wanita mengalami ketegangan tentang cinta fisik. Ide ini bisa membuat dia merasa lebih baik dan santai dengan keberadaan Anda.

Jelaskan perannya

Anda dapat menjelaskan dengan sopan perannya yang dia butuhkan pada malam pertama. Seorang wanita takut dengan rumah baru dan tanggung jawab baru, Anda dapat dengan singkat memberitahukan perannya yang harus dia lakukan. Jangan mendominasi atau menuntut. Dia ingin dukungan Anda setiap kali, jadi pastikan Anda menjelaskannya dengan niat terbaik.

Berjanji untuk menjadi miliknya

Semua wanita ingin dicintai. Bahkan setelah menikah, dia ingin merasa diinginkan. Jadi pada malam pernikahan, pria harus memberitahu akan terus mencintai sang istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar