Entri Populer

Sabtu, 03 Maret 2012

Lifestyle » Lust And Love Sukses Kencan, Pria Kenakan Busana Ini

KESUKSESAN kencan perdana tak ditampik berpengaruh dari penampilan busana yang dikenakan. Jika ingin mencapai kesuksesan tersebut, inilah item busana yang dapat digunakan.

Menjalani kencan perdana memang tidaklah mudah. Mungkin rasa debar di jantung akan begitu terasa. Namun Anda tak perlu memikirkan hal tersebut karena ada faktor lain yang lebih bisa menyukseskan kencan perdana Anda. Ya, busana yang digunakan menjadi faktor kesuksesan yang perlu dipikirkan.

Seperti dikutip dari Yourromanceguide, pria memang kerap dilanda kebingungan ketika ingin memilih busana pada kencan pertama. Jika Anda bingung dan tidak berpikir pakaian mana yang tepat untuk digunakan, ide terbaik adalah mengetahui tipe wanita yang akan dikencani. Dengan demikian, Anda dapat meraba seperti apa style dari wanita tersebut. Selain itu, memerhatikan faktor kebersihan dan kerapihan busana serta tubuh menjadi hal yang tak perlu dikesampingnya.

Anda pun perlu memerhatikan lokasi kencan yang akan dilakukan. Misalnya saja, jika kencan dilakukan di restoran highend, maka setelan jas hitam adalah pilihan yang tepat. Pilihlah busana yang membuat Anda terlihat berkelas. Perhatikan pula aksesori yang akan digunakan sebagai pelengkap, seperti jam tangan, ikat pinggang, dan sepatu.

Bila tempat kencan sedikit kasual, penampilan Anda pun dapat disesuaikan misalnya dengan memilih denim dan kemeja kasual untuk digunakan. Pastikan Anda mengenakan busana yang pas dengan celana jins yang Anda gunakan. Jangan sampai baju terlalu besar atau tidak sesuai dengan ukuran Anda. Wanita sangat membenci hal tersebut dan akan dibuat sakit hati olehnya.

Karenanya, penting sekali mengenakan busana yang tepat. Hindari item busana yang terlalu longgar atau terlalu ketat. Faktor ini menentukan kesuksesan kencan Anda karena hal tersebut memengaruhi penilaian wanita terhadap Anda nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar