Entri Populer

Rabu, 07 Maret 2012

Pasangan Bad Mood? Begini Solusinya

BERURUSAN dengan seseorang yang sedang bad mood merupakan situasi yang sulit, apalagi jika orang tersebut adalah pasangan Anda sendiri. Daripada menimbulkan pertengkaran dan merusak keharmonisan hubungan Anda, lebih baik atasi situasi tersebut dengan melakukan beberapa kiat ini.

Berikut ini saran dari Sheknows untuk Anda:

Biarkan saja dia

Bila pria sedang berada dalam keadaan bad mood, biarkan saja. Walaupun Anda ingin sekali membantu dia menyelesaikan masalahnya, namun beri dia kesempatan untuk sendirian. Dia perlu waktu untuk sendiri. Jika Anda menanyakan banyak hal terkait masalahnya, Anda akan terjebak dalam pertengkaran dan masalah yang lebih rumit.

Jangan memulai perkelahian

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menunggu bad mood-nya mereda. Jangan menayakan banyak hal yang bisa memperbesar masalah. Tahanlah keinginan Anda untuk berbagi banyak cerita mengenai keseharian Anda kepadanya sampai mood dia membaik.

Jangan tersinggung


Jangan mudah tersinggung dengan apa yang pernah dia katakan di saat emosinya sedang buruk. Yakinlah, kata-kata yang menyakiti perasaan hanyalah luapan emosi yang tak terkendali dari pasangan Anda. Jika Anda mudah tersinggung, hubungan Anda akan jadi lebih buruk. Tahanlah emosi Anda, jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar