Entri Populer

Senin, 12 Maret 2012

Setop Bicara Ini Saat Kencan

KETIDAKNYAMANAN saat berkencan disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satu hal yang membuat kencan Anda berantakan adalah kesalahan memilih topik obrolan.

Maka, seperti yang dipaparkan Sheknows, Anda perlu menghindari beberapa topik pembicaraan berikut ini saat berkencan.

Bercerita tentang mantan Anda

Kencan Anda akan berantakan bila terdapat pembicaraan tentang mantan Anda. Topik ini cenderung mengesankan bahwa Anda masih terjebak dengan masa lalu dan tidak siap membangun hubungan baru.

Sebagai gantinya, Anda bisa bercerita tentang hobi, pekerjaan atau hal lain yang tidak ada hubungannya dengan mantan Anda.

Bertanya tentang mantannya

Anda mungkin sangat tertarik ingin mengetahui segala hal tentang mantan kekasih. Namun, Anda perlu mengendalikan diri untuk tidak terlalu banyak menanyakan hal itu.

Anda perlu berhati-hati membahas soal mantan kekasihnya walaupun dia terkesan nyaman. Sebab, bertanya tentang mantan kekasihnya membuat Anda terlihat posesif.

Mengeluh tentang tubuh Anda

Anda tidak perlu mengeluh soal wajah atau tubuh Anda di depan pasangan. Tampilah percaya diri di hadapannya. Jika Anda menganggap diri Anda menarik, dia pun akan berpikir demikian. Jangan membuat dia berubah pikiran hanya karena keluhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar