Entri Populer

Kamis, 08 Maret 2012

Ampuh Dongkrak Mood Berhubungan Seks

MOOD untuk bercinta memang terkadang fluktuatif. Adakalanya turun dan juga naik. Agar Anda mudah untuk mencapai gairah ketika melakukan sesi berhubungan seks dengan pasangan, panduan ini bisa menjadi solusi.

Tidak semua orang memiliki kesiapan mood untuk bercinta sepanjang waktu. Kadang, dibutuhkan sedikit usaha untuk mengembalikan gairah Anda. Jika dalam hal ini bercinta belum menjadi hal utama yang menjadi perhatian Anda, cara-cara ini dapat membantu agar kualitas hubungan Anda senantiasa bergairah. Sheknows memaparkannya.
Jauhkan gadget sementara waktu

Gangguan digital memiliki potensi untuk menghambat keintiman hubungan seks Anda. Gangguan tersebut antara lain memeriksa BlackBerry atau menonton televisi. Bila hal tersebut terjadi, Anda akan kehilangan mood untuk melakukan seks. Jika Anda terganggu oleh pesan masuk di BlackBerry atau acara di depan film, hubungan seks Anda akan terganggu. Cara untuk mengatasi gangguan ini adalah matikan televisi, sembunyikan BlackBerry dan laptop. Langkah pertama untuk mendapatkan mood dalam berhubungan intim adalah fokus terhadap hubungan yang akan Anda lakukan tersebut.

Bersenang-senang bersama pasangan

Seks tidak harus serius. Daripada mengambil seluruh proses terlalu serius (yang bisa membuatnya lebih sulit untuk mendapatkan mood), lebih baik awali dengan candaan terhadap pasangan. Memiliki pertandingan gulat, terlibat dalam perkelahian menggelitik, mengejar satu sama lain di kamar tidur, atau apapun yang membuat Anda rileks dapat dengan mudah mendongkrak gairah dengan sendirinya. Mungkin hal ini memang terdengar kekanak-kanakan, tetapi kemungkinan itu akan membuat Anda tertawa di mana hal ini merupakan pereda stres yang ampuh. Dengan demikian, Anda akan memiliki mood yang lebih baik untuk melakukan agenda bercinta jika Anda menjalaninya dengan santai.

Mengenang masa lalu

Pikirkan kembali bagaimana mudahnya mendapatkan mood bercinta dengan kembali mengenang masa lalu Anda. Anda bisa pergi ke tempat kencan pertama Anda dengan pasangan atau mengulang kembali hal romantis yang dulu pernah dilakukan seperti makan malam bersama, pelukan pertama, dan ciuman pertama. Lakukan apa saja untuk menghidupkan kembali gairah cinta Anda. Mungkin butuh beberapa usaha, tapi sebelum Anda menyadarinya, Anda akan merasa jauh lebih terbuka dan lebih memiliki keintiman terhadap pasangan.

Jadwalkan kencan malam

Terlalu sibuk untuk pergi keluar dengan pasangan di malam hari? Sudah waktunya Anda meluangkan waktu untuk makan malam secara spesial bersama pasangan Anda. Melalui hal tersebut, hubungan Anda dengan pasangan semakin harmonis. Sehingga mood Anda pun akan meningkat mengingat malam tersebut adalah malam spesial Anda untuk menghabiskan waktu sepuasnya bersama pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar