Entri Populer

Jumat, 09 Maret 2012

Manfaat Olahraga di Siang Hari

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan, namun karena kesibukan kerja terkadang seorang wanita karir malas untuk pergi ke gym atau pusat kebugaran setelah pulang kerja. Untuk mengatasi hal itu, ada solusi baru untuk berolahraga. Sebuah penelitian mengungkapkan kalau banyak wanita karir dan karyawan kantor belakangan sering meluangkan waktunya saat makan siang untuk berolahraga, dengan sekedar melakukan jogging.
“Dengan gaya hidup yang sibuk, pilihan satu-satunya adalah dengan memasukkan olahraga ke dalam jadwal sehari-hari. “ kata David Conroy, professor asal Penn State University yang melakukan penelitian tersebut seperti yang dilansir dari Daily Mail, Kamis, (01/03/2012).
Sementara itu penelitian yang lain juga menunjukkan kalau, orang yang aktif secara fisik cenderung lebih antusias dalam pekerjaan daripada mereka yang sering menggunakan lift untuk sekedar turun ke kantin kantor. Walaupun berolahraga saat makan siang, tidak perlu khawatir kehilangan waktu untuk menikmati santap siang bersama teman-teman anda, karena olahraga siang hari ini menurut David tidak harus selalu dilakukan setiap hari. “Anda tidak harus berolahraga setiap hari untuk merasakan manfaat baik dari olahraga ini, " ujar David lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar