Entri Populer

Minggu, 25 Maret 2012

KEGIATAN FAVORIT PRIA KETIKA LONG WEEKEND TIBA

Sebetulnya aktivitas seperti apa sih yang pria ingin lakukan ketika long weekend tiba? Untuk itu, simak pengakuan dari beberapa pria yang Saya tanyakan, yang sudah pasti akan memuaskan rasa keingintahuan Anda ladies! Enjoy...
“Saya suka menghabiskannya untuk pergi ke pantai. Karena bisa membuat relationship saya lebih intim dengan pasangan, hahaha....”
~ Joe, 26 tahun
“Kalau  long weekend tiba, saya lebih suka untuk membaginya dalam berbagai aktivitas yang berbeda. Ada hari untuk pasangan dan tentunya ada juga hari untuk teman-teman lama yang sudah lama tidak bertemu.”
~ Daniel 23 tahun
“Saya biasanya tidak punya aktivitas khusus. Tapi biasanya saya habiskan untuk menghabiskan tumpukan DVD yang 'menggunung' di rumah. Selain memang menjadi hobi, menonton juga merupakan salah satu cara saya untuk recharge energi kembali.”
~ Ronny, 27 tahun
“Tentunya long weekend adalah waktu paling tepat untuk refreshing. Makanya pegunungan menjadi tempat pilihan utama saya untuk menyegarkan kembali pikiran dan tubuh setelah lelah berkerja.”
~ Adi, 25 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar