Entri Populer

Selasa, 20 Maret 2012

Alasan Menikah Jadi Keputusan Terbaik

MENIKAH bagi sebagian orang masih dianggap sebagian keputusan yang berat untuk ditempuh. Padahal, menikah justru akan meningkatkan kualitas kehidupan Anda.

Pernikahan tidak hanya dapat menjadikan momen terindah, tapi juga menghabiskan sisa hidup dengan orang tercinta sepanjang usia. Tentu ini adalah hal membahagiakan,  apalagi setiap Anda bangun akan langsung disambut dengan orang terkasih. Di luar itu, inilah beberapa alasan menikah menjadi keputusan terbaik yang perlu ditempuh segera, seperti dikutip dari The Stir.

Seks yang lebih baik

Menikah akan membuat Anda bebas berhubungan seks. Alasan ini mungkin menjadi alasan singkat banyak orang ingin melakukan pernikahan segera.

Ingin memiliki anak

Untuk anak-anak, pernikahan menawarkan stabilitas dan kestabilan mereka dalam memiliki keturunan. Studi menunjukkan, bahwa memiliki anak akan meningkatkan taraf hidup lebih baik.

Mendapatkan dukungan
 
Ketika menjalani hidup seorang diri tentu ada perasaan yang kurang. Namun dengan ditemani seseorang yang terbaik di hati Anda, maka hidup pun akan lebih bersemangat untuk dijalani.

Menjalani hubungan yang legal

Pernikahan yang sah dan mendapatkan pengakuan hukum membuat diri Anda senang dan nyaman. Sebuah hal menyenangkan sekaligus menenangkan karena Anda memiliki hidup baru dengan orang yang Anda cintai di mana statusnya diakui oleh negara.

Berbagi biaya

Hal ini memang sifatnya tidak romantis. Namun jika ada salah satu dari Anda yang kebetulan berhenti bekerja, tetap ada satu sumber penghasilan yang dapat membiayai kebutuhan Anda termasuk pembayaran asuransi.

Persahabatan

Anda tidak akan  pernah merasa sendirian, baik siang dan malam hari karena keberadaana orang terkasih di sisi Anda.

Memiliki uang lebih

Secara umum, orang yang menikah memiliki lebih banyak uang ketimbang mereka yang masih melajang. Apalagi, umumnya pria menikah jauh lebih sukses di tempat kerja.

Kebahagiaan

Orang yang menikah secara keseluruhan akan jauh lebih bahagia daripada orang yang melajang. Ini mungkin dikarenakan dukungan dari orang terkasih, seks yang berkualitas dan persahabatan bersama istri tercinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar