Entri Populer

Minggu, 18 Maret 2012

Empat Perubahan pada Pria Usai Nikah

PERNIKAHAN adalah salah satu momen berkesan di dalam hidup. Anda tentu merasa bahagia karena akhirnya bisa tinggal bersama dengan pria tercinta.

Namun seiring waktu berjalan, Anda sadar sikap pasangan berubah secara perlahan. Perubahan sikap baik positif atau negatif pascamenikah memang sering terjadi pada pria.

Lantas, seperti apakah perubahan secara detailnya? Penasaran, simak paparan berikut seperti dilansir Boldsky.

Tanggu jawab

Setelah menikah, laki-laki mulai sadar pada tanggung jawabnya. Mereka lebih dewasa dan tidak bergantung pada siapa pun. Mereka sadar terhadap hal itu, sebab mereka harus menjaga istri dan anak-anak.

Membiarkan Anda begitu saja


Konflik adalah bagian dari kehidupan rumah tangga. Setelah menikah, konflik lebih sering terjadi. Namun ketika konflik melanda, Anda harus bisa bersikap tegas. Hal ini perlu agar suami lebih menghormati Anda.

Kehilangan minat


Ini adalah salah satu masalah paling umum yang terjadi di antara suami istri. Seiring waktu berjalan, pria mulai kehilangan minat dan romantisme. Hal ini terjadi karena kesibukan aktivitas yang dihadapi suami ataupun istri.

Situasi yang monoton

Kehidupan pasangan yang sudah menikah bisa jadi monoton dan berpotensi memperburuk keadaan. Perubahan pada pria setelah menikah bisa sangat berbahaya bagi hubungan. Sebagai solusi, Anda dapat meluangkan waktu bersama suami untuk meningkatkan kualitas hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar