Entri Populer

Rabu, 07 Maret 2012

Lalui Malam Pertama, Wanita Hindari Ini

BAGI pasangan yang baru menikah, malam pertama merupakan momen istimewa. Tak jarang, banyak pasangan suami istri yang gugup melewatkannya. Agar serangan itu tak menghampiri Anda, hindari hal-hal ini.

Gugup menghadapi malam pertama dengan pasangan? Jangan menjadikan hal itu menjadi batu sandungan yang menggagalkan momen spesial tersebut. Selain dituntut untuk mengetahui bagaimana membuat pasangan terkesan, Anda pun perlu sukses membuat pasangan bergairah. Untuk itu, menghindari hal-hal di bawah ini menjadi kunci kesuksesan yang dapat Anda raih. Indian Sutras membeberkannya.

Hindari mengambil alih

Biarkan pasangan Anda kali ini mengambil alih tempat tidur. Kali in, biarkan pria dalam mendominasi Anda di tempat tidur. Hal ini akan membangun kesan yang nyaman pada dirinya. Ini tidak sepenuhnya berarti bahwa Anda harus menekan suasana hati atau keinginan Anda. Untuk berada di sisi yang lebih aman, hindari memimpin dan tunjukkan bahwa Anda memiliki ide tentang bercinta.

Jangan mengingat masa lalu

Anda harus menghindari memberitahu pasangan tentang masa lalu Anda, terutama pada malam pertama. Ini benar-benar dapat membuat pasangan Anda turn off. Karenanya, biarkan yang sudah lewat berlalu. Dengan mengingat kembali masa lalu, Anda hanya akan mengundang masalah dengan pasangan Anda. Menunjukkan bahwa Anda tidak “segar” dan hal ini bisa menimbulkan masalah dalam kehidupan pernikahan Anda.

Bersikap malu-malu

Apakah Anda terlalu malu untuk bercinta dengan pasangan Anda? Hindari itu! Wanita yang terlalu malu ketika bercinta dan hal ini dapat mematikan mood-nya khusus pada malam pertama. Jauhkan sifat feminis halus Anda sesaat, tapi jangan terlalu pemalu di tempat tidur.

Tidak pernah berada di posisi atas

Hal ini dapat membuat Anda tampak terlalu terbuka dan membuat pasangan mungkin tidak menyukainya. Pada dasarnya, pria merasa wanita adalah sosok yang pemalu di tempat tidur dan konsep ini sebenarnya benar. Anda mungkin telah melihat beberapa posisi bercinta di kamasutra atau video. Namun, mengambil posisi di atas sesekali dapat membuat pria bergairah. Ini adalah cara terbaik untuk memenangkan gairahnya dan mengambil kontrol sementara waktu tanpa menepikan perannya yang memegang kontrol utama.

Sumber http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar