Entri Populer

Minggu, 25 Desember 2011

Tiga Kado Menantang Ajak Pria Bercinta

BINGUNG  memberikan kado untuk pasangan? Beberapa ide ini dapat membantu Anda meringankan pemilihan kado untuk pasangan agar mau bercinta.

Memberi kado untuk pria ibarat sebuah tantangan tersendiri. Maklumlah, memberikan kado untuk pria memang tak semudah memilihkan kado untuk wanita. Selain pilihan barang yang terbatas, menemukan barang yang tepat dan sesuai dengan keinginan pria tidaklah mudah. Agar Anda tak dipusingkan dengan urusan tersebut, inilah beberapa ide menantang layak dicoba. Thirdage mengulasnya untuk Anda.


Kejutan lingerie untuknya

Dari sekian keinginan pria, salah satu hal yang pasti membahagiakannya yakni memberikan kejutan seks. Dalam memberikan kejutan tersebut, Anda tak harus bersikap berlebihan terhadap sesi yang Anda sajikan padanya. Aturlah sedemikian rupa momen bercinta yang akan dilewati. Sebagai pemula, ambillah inisiatif dengan memberinya kotak berisi pakaian seksi, misalnya bra hitam dan celana berenda. Ini tentu bukan pilihan yang sulit bukan? Kado tersebut menandakan Anda mengajaknya bercinta saat ini juga.


Memberikan novel “dewasa”

Hal lain yang dapat membahagiakan pria yakni menunjukkan padanya bahwa Anda menginginkan dirinya berhubungan seks malam ini. Guna memuluskan niat tersebut, berilah dirinya sex toys atau novel erotis yang dapat Anda baca bersama-sama untuk bahan sharing di tempat tidur. Pilihlah beberapa judul seksi untuk diberikan padanya.


Menyenangkannya di ranjang

Ketika acara bercinta menjadi agenda, berikanlah servis padanya dengan sungguh-sungguh. Fokuslah untuk saling menyenangkan satu sama lain yang saling terlibat aktif dalam gerakan bercinta di ranjang. Seks bisa menjadi hadiah terseksi untuknya. Apalagi ketika Anda yang inisiatif mengajaknya terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar