Entri Populer

Senin, 12 Desember 2011

3 Tips Mesra Kembali setelah Persalinan

MENJAGA romantisme dalam pernikahan adalah sesuatu perlu diupayakan baik oleh suami maupun istri. Namun, dengan hadirnya anggota baru yakni bayi yang akan terus menangis baik siang maupun malam tentu akan membuat kita lebih sulit membiasakan diri dan menyalakan kembali romantisme dengan suami.

Berikut tiga tips untuk menjaga romantisme pernikahan setelah kelahirtan bayi:

1. Tetap rutin berkencan
Jangan tinggalkan rutinitas kencan Anda dengan suami, misalkan berjalan-jalan pada malam minggu, jadwal menonton film. Jangan menghabiskan seluruh waktu membicarakan tentang bayi dan biaya-biaya.

2. Tetap menggoda
Kirim pesan teks atau surat elektronik di siang hari yang bernada seksi untuk menunjukkan kepada pasangan apa yang Anda pikirkan tentang dia. Pujilah tentang penampilannya. Menggoda suami akan menghidupkan kembali gairah dalam pernikahan.

3. Mengobrol
Satu penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pasangan yang telah memiliki anak cenderung kurang mampu berkomunikasi dengan baik. Itu karena pasangan biasanya merasa terlalu lelah untuk berbicara. Maka itu, cobalah untuk berbicara dengan topik yang santai, bukan tentang pekerjaan, rumah tangga, mertua, atau tagihan! Sangat penting untuk menjaga komunikasi yang baik. Dengan tetap ingin tahu tentang satu sama lain, Anda berdua akan tetap terhubung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar