Entri Populer

Senin, 19 Desember 2011

4 ALASAN ANDA TAK BISA MERAIH ORGASME

Sudah 10 menit G-spot Anda tersentuh oleh Mr. Happy, tapi aliran the big O tak kunjung menghampiri? Jangan putus asa dan menyalahkan diri sendiri karena tak bisa orgasme, honey! Ternyata beberapa alasan berikut bisa saja menjadi penyebab utama kesulitan Anda mencapai puncak kenikmatan. Apa saja? Simak!
Tak Percaya Diri
Ketika sensasi “elektrik” itu datang menghampiri, otomatis Miss Cheerful akan menghasilkan cairan-cairan yang disebut dengan orgasme. Nah, jika Anda merasa terganggu apabila pasangan melihat momen ini, Cosmo yakin the big O pun kian sulit untuk tercapai. Untuk itu, nikmati setiap sesi bercinta bersama pasangan! Pria butuh feedback dan raut wajah Anda yang penuh kenikmatan akan membuatnya puas berkali-kali lipat.
Berusaha Terlalu Keras
Terlalu cemas untuk segera mencapai klimaks akan membuat Anda merasa tak nyaman dan tidak bisa menikmati proses bercinta itu sendiri. Cobalah lebih relaks dengan meminta sentuhan yang intens pada pasangan. Anda bisa mengarahkan tangannya untuk memanjakan Miss Cheerful sebelum memulai sesi bercinta, misalnya. Dengan spot yang sudah “panas” terlebih dahulu, tentunya akan membuat Anda lebih siap untuk mencapai klimaks.
Mengonsumsi Obat
Beberapa obat, seperti anti depresi ternyata bisa memberikan efek pada menurunnya level hormon Anda. Tak heran, kalau Anda termasuk wanita yang kerap mengonsumsi berbagai obat, ini tentu bisa memberi efek samping yakni sulitnya meraih puncak kenikmatan.
Merokok
Memang merokok tak baik untuk kesehatan, tapi bukan hanya itu saja, darling! Ternyata rokok juga menghambat aliran darah yang mengalir dalam tubuh Anda. Sedangkan orgasme perlu dorongan darah yang lebih powerful ke Miss Cheerful. So, jika ada satu alasan kenapa Anda harus menghentikan kebiasaan ini, jawabannya sudah pasti untuk mencapai orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar