Entri Populer

Jumat, 09 Desember 2011

MENEBAK KEPRIBADIAN SI DIA DARI WARNA MOBIL

Memiliki pasangan baru memang selalu memunculkan rasa excitement yang berlebih. Mencari tahu setiap detail dari sang gebetan akan menjadi first priority dari segudang to-do-list Anda setiap harinya. Contohnya saja menjadi “rajin” membuka Twitter dan Facebook si dia. Well ladies, Anda tak perlu melakukan hal itu lho. Karena dengan melihat warna mobilnya saja, you can find all you need to know about him!

Black


Apabila si dia adalah pemilik mobil berwarna hitam, maka dia tergolong pria yang agresif. Selain itu, pilihan mobil berwarna hitam juga menandakan bahwa sang pemilik termasuk dalam golongan dangerous drivers. So, fasten your seat belt!

Silver


Apakah Anda menyukai pria yang calm? Carilah pria pemilik mobil silver. Mobil berwarna silver menandakan bahwa sang pemilik adalah tipe pria yang cool dan penyendiri. Tapi jangan pernah meminta dia untuk membawa Anda ke tempat yang ramai saat first date ya. Its a big NO!
  


Yellow


Men who drive yellow cars are idealistic. Mereka cenderung terlihat normal dan happy. Warna kuning ini menandakan bahwa si dia termasuk pria yang ceria. Yap, “mood-booster” is definitely his middle name

Blue


Setia adalah sifat yang sangat sulit Anda dapatkan dari seorang pria, tapi tidak dengan pria yang mengendarai mobil berwarna biru. Mereka identik dengan sikap loyal, termasuk dengan pasangan mereka lho!

Green

Pria dengan mobil berwarna hijau adalah tipe pria yang sangat peduli akan lingkungan. Tapi ada satu hal yang harus Anda waspadai: men with a green cars are of the jealous type.

White

Selain termasuk safe driver, pria yang mengendarai mobil berwarna putih juga tergolong pria yang tidak suka akan sesuatu yang terlihat jorok dan berantakan. Jadi pastikan Anda terlihat rapi dan wangi ketika janjian untuk makan siang dengan si dia.

Red

Mobil berwarna merah mencerminkan semangat dari sang pemiliknya. Mereka adalah pria dengan stok energi yang berlebih, sehingga mereka akan selalu bersedia untuk melayani kemauan Anda... sepanjang hari!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar