Entri Populer

Senin, 19 Desember 2011

5 RESTORAN BARU YANG HARUS ANDA KUNJUNGI WEEKEND INI

Menghabiskan weekend dengan menikmati sajian makanan yang memanjakan lidah bersama pasangan, hmmm, sangat ampuh untuk melepaskan penat. Namun jika Anda merasa bosan dengan pilihan makanan yang itu-itu saja, Saya akan memberikan rekomendasi tempat makan pilihan yang baru di Jakarta. Rasanya? Sudah pasti tak bikin kecewa!

Opera Blanc: Suguhan Opera yang Lezat


Dengan ambience seperti di dalam sebuah teater opera klasik dengan ukiran yang menghiasi segala penjuru, berdinding batu bata merah. Restoran Italia berpadu fussion Mediteranean yang hidangannya telah dirancang eksklusif ini memiliki seloyang pizza premium seharga 1 juta rupiah bernama paradise perfomance pizza yang terbuat dari bahan premium asli Italia, seperti caviar, salmon, dan king prawn. Rasanya? Bukan main lezatnya!
ALAMAT:
Opera Blanc
Pacific Place lt. GF
RSVP. (021) 57973815

MADELEINE: Casual French Dining


Kesan pertama Saya ketika melangkahkah kaki ke French bistro baru bernama Madelaine ini, suasananya begitu casual, sophisticated, dan sangat Anda. Tidak terasa suasana fine dining formal lengkap dengan table setting tersusun apik. Anda akan menemukan restoran Perancis yang dirancang begitu minimalis, dengan lukisan-lukisan yang tersebar pada kaca-kaca. Cicipi menu unggulan di main course, confit de canard, filet de boeuf au porto, dan doris et ses artichauts yang tersohor sebagai "a-big-hit" di sini. Untuk dessert, ada creme brule dengan presentasi mengesankan, plus trio de gateaux, Madeleine yang juga perlu Anda coba.


ALAMAT:
Madeleine Bistro
Jl. Kemang Raya 89, Jakarta Selatan
RSVP. (021) 71794538

The Baked Goods: Citarasa Warisan Keluarga Ceko

Terletak di jalan Sabang, Jakarta Pusat, The Baked Goods memiliki desain interior ala “modern country”. Dengan dominasi warna putih, cokelat, kayu dan maroon serta puluhan tanaman hijau membuat tempat ini sangat cozy. Di sini Anda bisa mendapati beberapa kue khas Ceko yang nikmat seperti Bublanina dengan buah strawberry segar dan taburan cramble, atau walnut cream shell yang merupakan campuran kacang walnut dan vanilla cream.


ALAMAT:
The Baked Goods
JL. Agus Salim 16, Kebon Sirih, Jakarta Pusat
RSVP. (0898 975 959)

Café Batavia : Sentuhan Romantis Jaman Kolonial

Anda akan menemukan sederet menu-menu baru yang ditawarkan di sini. Atmosfir jaman kolonial, begitu terasa kental di dalam bangunan peninggalan jaman Belanda ini. Sentuhan alunan musik jazz dengan desain interior yang hampir seluruhnya terbuat dari kayu tua, serta menjadi dipenuhi dengan foto-foto masa lampau, akan membuat Anda serasa seorang noni Belanda. Pilihan menu yang bisa dinikmati terdiri dari oriental, western dan Indonesian food. Dessert paling spesial yang bisa dipesan adalah batavia trilogy, segelas besar es krim yang terdiri dari berbagai campuran buah yang kenikmatannya akan membuat lidah Anda menari.
ALAMAT :
Café Batavia
Jl. Pintu Besar Utara No 14, Taman Fatahillah Stasiun Kota 



Cafe dan Resto Waru: Sentuhan Rileks Minimalis

Kesan pertama Saya ketika melangkahkan kaki ke Indonesia Resto yang bernama Waru ini, suasananya begitu rileks dan santai. kafe ini di design dengan suasana yang rileks minimalis banyak sekali nuansa pepohonan yang asli bukan kertas.Yang membuat saya senang letak resto ini sangat strategis sekali. disini juga anda akan menemukan menu-menu makanan indonesia yang bisa membuat lidah Anda menari.

ALAMAT :
Cafe dan Resto Waru
Jl. Waru no 21C, Rawamangun, Jakarta Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar