Entri Populer

Senin, 12 Desember 2011

Jurus-Jurus Bikin Foreplay Dahsyat (II-Habis)

MEMBUKA agenda bercinta dengan foreplay yang maksimal membantu Anda dan pasangan meraih kepuasan ranjang secara utuh. Karenanya, foreplay dengan durasi yang cukup dan tepat pada titik rangsangan membuat acara bercinta kian dahsyat.

Banyak pasangan yang mengacuhkan foreplay sebagai bagian dari sesi bercinta. Padahal demi klimaks yang menakjubkan, foreplay memang menjadi kunci penting untuk mencapainya. Inilah beberapa trik yang dapat dicoba untuk memeroleh foreplay dahsyat, seperti dilansir Webmd.
 
Katakan keinginan Anda pada pasangan
 
Usai menghujaninya dengan pujian, utarakan padanya keinginan Anda terhadap pasangan. Mulailah dengan hal positif seperti, “Mari kita nikmati malam ini secara perlahan.” Setelah itu, pamerkan keseksian tubuh Anda sebagai langkah penguatan yang membuatnya tak tertahankan.

Tak hanya itu, Anda pun dapat melayangkan kesuksesan yang pernah dilakukannya dan membuat Anda merasa puas. Misalnya saja, “Kamu melakukan hal hebat dan tepat pada sasaran, yakni ketika mencium payudara saya beberapa waktu lalu.” Dengan mengingatkan prestasi tersebut, dia pun akan bersemangat untuk mengulangi kesuksesannya.

Jauhkan rasa negatif
 
Jika upaya diplomatik tak berhasil dilakukan, jangan dulu terluka dengan hal tersebut. Jauhkan amarah dan rasa menyerah yang membuat “mood” menjadi terganggu. Jadi, bersabarlah menghadapi kekurangan satu sama lain demi kesuksesan acara bercinta Anda.

Utarakan kalimat-kalimat seksi

Mengutarakan kalimat-kalimat seksi selama menjalani menu pembuka dengan pasangan dapat memertahankan gairah seks Anda berdua. Misalnya saja mengatakan, “Aku bermimpi tergila-gila padamu tadi malam” atau “Aku memikirkan keseksian jarimu menjamah tubuh sensitifku sejak tadi”. Dengan memberikan rangsangan lewat dialog-dialog nakal, gairah bercinta jauh lebih mudah tersulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar