Entri Populer

Selasa, 20 Desember 2011

5 Camilan Sehat Selebritas Hollywood

CAMILAN juga bisa membuat langsing. Nah, pilihlah menu camilan sehat ala selebritas Hollywood berikut ini yang bisa menjadi pilihan menu diet Anda.

Jennifer Aniston
Kuncinya berhenti makan 'junkfood'. Jen mengurangi seluruh makanan tinggi garam dan gula. Ia pun mengurangi asupan makanan hasil olahan, seperti sosis, bakso dan nugget.

Jennifer Hudson
Pemenang American Idol ini kehilangan banyak berat badan dengan diet ketat. Untuk camilan khasnya adalah yogurt Yunani polos tanpa lemak dengan buah beku.

Katy Perry
Katy Perry selalu menghindari makanan yang digoreng. Seperti keripik kentang. Ia lebih memilih ayam bakar, susu kedelai dan makanan hasil olahan organik.

Jennifer Garner
Makanan terbaiknya adalah apel, yogurt dengan boysenberries serta seledri dengan mentega almond. Menurut Jen, mentega kacang dan yoghurt merupakan gagasan mengudap yang sehat.

Cindy Crawford
Cindy makan snack antara sarapan dan makan siang. Setelah pukul empat sore sampai malam ia hanya mengkonsumsi sayuran segar, buah-buahan, yoghurt, dan roti renyah dengan keju rendah lemak.

Tyra Banks
Model papan atas ini bisa menurunkan badan sebanyak 30 kg dalam hitungan enam bulan. Caranya mengkonsumsi camilan sehat seperti potongan buah dan sayuran segar, terutama pepaya iris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar