Entri Populer

Jumat, 09 Desember 2011

KENALI MANFAAT WINE YANG BAIK UNTUK ANDA

Wine belakangan ini sudah semakin tidak terpisahkan dalam lifestyle masyarakat modern. Well, selain sangat lezat bila dijadikan teman makan steak, minuman asal Perancis ini memang sudah dikenal sejak lama memiliki segudang khasiat. Beberapa studi ilmiah terbaru pun menemukan berbagai fakta menarik seputar wine yang harus Anda ketahui...
Bagi Kesehatan Anda
Tak terhitung khasiat wine bagi kesehatan, sebut saja untuk menjaga kesehatan hati dan jantung, memperkuat kekebalan tubuh, hingga mencegah hilangnya nutrisi tulang. Dan menurut penelitan yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health baru-baru ini, tingginya kandungan antioksidan yang tinggi dalam red wine bisa mencegah perkembangan sel-sel kanker, seperti kanker payudara dan kanker ovarian.
Bagi Penampilan Anda
Call it a beauty treatment from the inside out. Wajah cerah, lembut, dan awet muda bisa Anda dapatkan hanya dengan menyeruput segelas red wine. Dan tahukah Anda, wanita yang meminum wine secara rutin setiap harinya ternyata memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil daripada yang tidak lho. “Wine kaya akan kandungan antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol,” jelas Jana Klauer, seorang ahli nutrisi dari New York City seperti dilansir Cosmo US.
Bagi Ingatan Anda
Selain membuat pikiran menjadi lebih rileks, ternyata minum wine juga membantu Anda untuk memelihara memori indah dalam hidup Anda. Dalam salah satu penelitian, ditemukan bahwa wanita berusia 70 tahun yang rutin minum alkohol (dalam kadar moderat tentunya) ternyata memiliki kemampuan mengingat yang lebih baik dibandingkan mereka yang tidak. Dan dalam penelitian yang dilakukan di Jerman, wine memiliki manfaat terhadap memori yang terbaik dibandingkan semua minuman beralkohol lainnya.
Bagi Kehidupan Seks Anda
Wine will make you whine... Hmm, pasti Anda akan suka dengan khasiat wine yang satu ini. Menurut studi yang dilakukan di Universitas Florence, red wine ternyata dapat meningkatkan libido perempuan. Dalam penelitian ini, wanita yang meminum wine mengalami kenaikan tingkat gairah seksual yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang meminum booze jenis lainnya. So, cheers ladies....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar