Entri Populer

Senin, 12 Desember 2011

Kembalinya Tren Tas Besar

LUPAKAN untuk membeli clutch imut. Sebab, tren tas berukuran besar akan segera kembali. Seperti pepatah big is beautiful, tas-tas besar yang modis dan cantik tampaknya akan menjadi item yang harus dimiliki oleh para fashionista.

Tas besar dengan muatan banyak berbentuk persegi panjang sederhana dan pegangan tegak merupakan model umum. Tak percaya? Jenis tas ini telah menjadi salah satu koleksi aksesori para desainer dan seleb ternama seperti Chanel dan Victoria Beckham.

Bila bujet tak mencukupi untuk membeli tas asli karya Chanel atau Victoria, model tas ini cukup sederhana kok sehingga Anda bisa membuat atau memesannya sendiri ke produsen tas.

Namun, yang perlu diingat sebelum menggunakan tas ini yakni:

1. Sesuaikan isi. Jangan karena ukurannya yang besar, Anda bisa memasukkan semua ke dalamnya. Meski ukuran dan bentuknya terbilang praktis, usahakan tidak terlalu berat sebab dapat merusak punggung Anda.

2. Gunakan pada siang hari untuk menjalani rutinitas karena tas ini memang didesain untuk menemai aktivitas Anda sehari-hari dan tidak cocok dipakai pada malam hari.

3. Padukan dengan busana sederhana. Contohnya Miranda Kerr yang memakai tas itu bersama dengan celana panjang nan ramping dan sepatu flat yang manis.

4. Pilih motif berani, misalnyapola hewan dan berwarna cerah. Ini akan membuat busana sederhana terlihat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar