Entri Populer

Senin, 19 Desember 2011

TAMPIL STYLISH SAAT AKHIR TAHUN

It's the holiday season! Yeay waktu libur pun tiba! Seperti biasa, agenda bulan Desember dipenuhi dengan pesta dan dinner yang harus dihadiri. Tidak perlu khawatir soal tampilan busana. Ikuti tip berikut untuk mendapatkan gaya terbaik Anda di akhir tahun.

Spirit of Holiday


Tampil kasual terkadang membosankan, Nah, bagaimana caranya agar lebih fun dan colorful? Jangan ragu memberikan sentuhan warna merah demi menyambut suasana Natal tahun ini. Ingin tampil seksi di acara Natal nanti? Balut tubuh Anda dengan dress berwarna merah menyala. Aw!

Wearing Tuxedo? Why Not?


Tidak ada salahnya memilih gaya berbeda. Kini, selain dapat melindungi dari suhu dingin, gaya maskulin lewat tuxedo blazer sedang diminati para selebriti Hollywood lho! Padukan elemen fashion lainnya semisal mini dress berwarna kontras, agar penampilan lebih atraktif.

Black And White


Perpaduan kontras warna hitam dan putih dapat menghasilkan gaya yang elegan dan powerful. Jika ragu saat memilih warna busana, black and white ialah jawabannya. Kombinasikan white fitted dress dengan tailored blazer berwarna hitam. Tambahkan statement necklace dan stilettos agar gaya semakin maksimal.

White is Fabulous


Jika black and white menampilkan kesan elegan, Anda patut mencoba white on white. Pilihan segar warna putih head to toe akan segera in di musim mendatang. Agar tidak disangka dokter yang sedang bertugas di akhir tahun, jangan sungkan untuk mengawinkan materi dan tekstur yang berbeda pada busana Anda, semisal satin mini dress dengan tweed jacket dalam warna senada. Gorgeous!

Don't Over Expose the Underwear


Memang terdengar sepele, tetapi penting untuk memperhatikan underwear yang digunakan. Jangan sampai underwear terlihat lebih mecolok dari warna gaun Anda. Pastikan pakaian dalam berwarna sama dengan outfit yang dikenakan, atau pilih yang berwarna nude. Untuk hasil yang lebih hot, Anda bisa memakai lingerie sebagai dalaman ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar