Entri Populer

Minggu, 25 Desember 2011

AKSI YANG MEMBUAT PASANGAN CEPAT TURN ON

Beberapa deretan rahasia seksi dalam bercinta ini ternyata bisa membangkitkan libido si dia dalam sekejap. Apa saja? Berikut Cosmo ungkap spesial untuk menemani momen liburan Anda bersama pasangan. Enjoy!
1.You Go Commando!
Selama ini cuma diam dan menunggu ajakan pasangan untuk memulai sesi bercinta? It's so not Cosmo, darling! Psst.. ternyata ajakan bercinta malah bisa membuat pria turned on dalam sekejap, lho. Jadi, saat Anda sudah terlanjur horny (tapi masih diperjalanan pulang dengan si dia), Anda bisa kok menggodanya dengan membisikkan kata-kata nakal, “Aku sedang tidak mengenakan underwear, Sayang!” 'Ini' sudah menunggu aksi kamu di atas ranjang nanti.” Melihat aksi Anda yang menunjukkan spot seksi dengan nyaman, dijamin bisa bikin si dia ketar-ketir, hingga tak sabar ingin segera sampai di rumah!
2.You Have Fantasies
Cosmo yakin kalau Anda pasti memiliki fantasi ternakal yang ingin sekali dilakukan bersama pasangan. Nah, kalau selama ini Anda belum pernah mengungkapkannya, berarti sekarang adalah momen yang tepat! “Mengungkapkan fantasi ternakal bisa membuat pasangan lebih bergairah meskipun belum melakukan sesi bercinta,” jelas Carole Altman, PhD, penulis 101 Ways to Make Love Happen. Jadi ungkapkan padanya, “Sayang, aku ingin sekali deh kalau kedua tangan aku diikat di headboard ranjang.” Dijamin, sesampainya di rumah, Anda dan pasangan sudah siap melancarkan manuver superhot!
3. You Score The Big O!
Pria itu butuh feedback, jadi tak ada salahnya untuk mengeluarkan desahan saat bercinta! Katakan padanya tentang sentuhannya yang berhasil membuat Anda merasakan aliran listrik di seluruh tubuh. Cukup dengan “OMG! Kalau spot itu disentuh, rasanya geli sekali,” ini bisa membuatnya betah berlama-lama menjamu Miss Cheerful di bawah sana. Atau pada saat intercourse, Anda bisa merenggut bokongnya jika belum menyentuh spot yang tepat. Bisikkan, "Lebih dalam, sayang!" atau "Yes baby, sedikit lagi!", sampai Anda merasakan sekujur tubuh bergetar karena geli dan banjiran sensasi nikmat mengaliri Miss Cheerful. Score!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar