Entri Populer

Jumat, 09 Desember 2011

Empat Aksi Liar Istri Bikin Suami Cepat Horny

SELALU menyenangkan membayangkan istri bersedia melakukan apa saja untuk membuat Anda “cepat basah”. Siapa tahu, ide berikut bisa menjadi inspirasi Anda malam ini.

Kendati telah lama menikah, pastikan ranjang pernikahan tetap panas membara dengan aksi liar istri berikut ini, seperti disitat Cosmopolitan.

“Suatu ketika istri mendapat hadiah borgol dari pesta perpisahan seorang teman. Ia kemudian mengikatkan tanganku di kepala ranjang saat tertidur. Begitu bangun, ia sudah berada di atas tubuhku. Itulah momen di mana aku sadar telah menikahi seorang dewi seks.” - Damian

“Aku tidak pernah lupa saat kami bercinta dengan mata saling tertutup kain. Kami tidak dapat melihat apapun, tapi dapat merasakan sentuhan. Aku senang bagaimana lidah istri yang hangat menari di tubuhku. Sensasinya luar biasa.” – Drew

“Usai berdandan dan bersiap meninggalkan rumah untuk ke sebuah pesta, istri tiba-tiba mencium dan meraba Mr P. Akhirnya kami bercinta di ruang tengah saat itu juga. Aku tak habis pikir setelah menghabiskan 45 menit untuk berdandan dan menata rambut, istriku bisa memulai sesi panas tersebut. Dari situ, aku tak bisa berpikir lagi di pesta melainkan ‘pesta kecil’ kami sendiri yang baru saja terjadi.” – Kyle

“Saat tengah menikmati makan malam di restoran, kami mulai membicarakan aksi ternakal yang pernah terjadi di ranjang. Tiba-tiba istri berkata ia merasa terangsang hebat dan mulai beranjak ke kamar kecil. Beberapa menit kemudian ia kembali dan mengaku baru saja klimaks dan ia tak segan untuk menceritakan detail kejadiannya di kupingku. Aku hanya bisa termangu dan tertegun memandangnya.” - Carlo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar