Entri Populer

Minggu, 18 Desember 2011

4 REALITA CINTA YANG HARUS ANDA KETAHUI

Apa saja empat realita kehidupan percintaan yang harus Anda ketahui? Simak!
1. Jarang Bertemu Bisa Memperkuat Ikatan
Memang penting memiliki waktu bersama pasangan. Tetapi para ahli mengatakan, lebih baik jika Anda tidak bertemu dengan pasangan setiap saat. "Ketika Anda mengurangi intensitas untuk bertemu satu sama lain, akan memberikan kesempatan untuk Anda berdua mengumpulkan pengalaman dan ide yang fresh untuk diceritakan," jelas Jennifer Oikle, PhD, seorang dating coach. Dan momen saling berjauhan ini, akan membuat Anda selalu memikirkan si dia dan menunggu saat yang spesial untuk bertemu dengannya lagi.
2. Sesuatu Yang Salah Dalam Hubungan, Bisa Saja Benar.
Seorang wanita memang memiliki intuisi yang tajam. So, Anda pasti bisa merasakan sesuatu yang aneh dalam hubungan. Semisal, jika pasangan ingin mengakhiri hubungan, ia pasti akan menciptakan jarak dengan Anda. Dengan kata lain, ia akan berhenti menghubungi, atau bahkan lama membalas BBM dari Anda. "Namun, jika nyatanya ia masih mencintai Anda, sesibuk apapun ia akan berusaha menghubungi Anda," tambah Paul Coleman, PsyD, penulis The Complete Idiot's Guide To Intimacy.
3. Jika Ia Pernah Berselingkuh, Bisa Saja Melakukan Hal Yang Sama.
Terkadang, alasan pria berselingkuh dengan wanita lain adalah karena ia sudah tak cinta atau sesi seks yang kian membosankan. Tapi, dengan sifatnya yang kerap melirik wanita lain, bisa saja menjadi suatau indikasi bahwa ia bukan tipe pria yang tepat buat Anda. Menurut Jay Carter, PsyD, penulis Nasty Men, "pria yang sudah pernah berselingkuh, biasanya ia tertantang ingin melakukannya lagi." So, wajar kalau Anda kerap memerhatikan gerak-geriknya.  
4. Jika Seorang Pria Mengatakan Kalau Ia Tidak Siap Dengan Sebuah Hubungan, Berarti Ia Tak Akan Pernah Siap.
Percaya atau tidak, seorang pria tidak akan mau mengecewakan wanita. "Jadi, jika ia sampai berani mengatakan tidak siap untuk memiliki hubungan dengan Anda, itu memang benar," jelas Allen Berger penulis Love Secrets Revealed. Artinya  pria incaran Anda ini, takut akan komitmen. Dan ada kemungkinan ia pun (masih) menebar pesonanya ke wanita lain. Jika benar begitu, you better move on dear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar