Entri Populer

Jumat, 09 Desember 2011

Empat Ritual Pendarkan Romantisme Cinta

ROMANTISME cinta dapat dilakukan dalam berbagai cara, salah satunya dengan bulan madu. Ini tak hanya berlaku bagi pasangan baru menikah, juga penyemarak perkawinan belasan bahkan puluhan tahun.

Meski telah menyatu dalam sebuah ikatan resmi, pendar-pendar cinta tetaplah harus dipelihara. Salah satu cara yang dapat dilakukan dengan honeymoon di sela-sela kesibukan Anda berdua.

Berikut tip memercikkan sisi romantis bersama pasangan dengan empat ritual, seperti diulas Times of India.

Kencan romantis

Walau kesibukan kerja mendera Anda berdua, tak berarti waktu kebersamaan terpinggirkan begitu saja. Untuk itu, sisihkan waktu untuk melewati kencan bersama pasangan.

Cari tahu apa yang dia inginkan, kemudian eksplorasi hal tersebut bersama. Sebagai langkah awal, buatlah ritual pergi menonton di akhir pekan.

Rencanakan kejutan

Memberikan kejutan untuk pasangan membuat romantisme hubungan kembali memendar. Karenanya, menciptakan ide romantis untuk diwujudkan pada pasangan menjadi cara efektif membuat jalinan cinta kembali menyala.

Liburan bersama

Jika waktu yang Anda miliki lebih panjang, merencanakan liburan ke sebuah tempat romantis bisa menjadi alternatif yang layak dicoba. Namun jika tak sempat pergi ke sebuah lokasi favorit, Anda dapat merancang liburan di rumah bersama pasangan. Caranya, sulap rumah layaknya tempat liburan yang mampu merilekskan pikiran dan jiwa.

Mengambil kursus


Inti dari agenda yang dapat menautkan kebersamaan adalah melakukannya bersama-sama. Ide menarik yang dapat dicoba berupa mengambil kursus bersama dengan pasangan, misalnya kelas memasak, fitness, atau kursus lainnya. Dengan demikian, jalinan keintiman pun tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar