Entri Populer

Selasa, 20 Desember 2011

EKSPRESI BERCINTA YANG DISUKAI PRIA

Memang sesi bercinta yang hot bisa membuat Anda merasakan puncak kenikmatan yang tiada tara. Tapi jika tak ada ekspresi yang menyelinginya, alhasil seks pun bisa terasa kian hambar. Untuk itu, berikan pasangan sebuah visualisasi paling seksi untuk membangkitkan libidonya secepat kilat. Berikut triknya!
Jilatan Bibir
Kerap melupakan ekspresi sarat gairah, lantaran si dia terlalu hebat di atas ranjang? Hmmm.. kali ini, selipkan manuver seksi saat Mr. Happy menghujam Miss Cheeful dengan sangat intens! Misalnya, berikan jilatan di bibir atas sembari memberikan gigitan halus pada spot ini untuk menunjukkan bahwa Anda menikmati performa pasangan. Dijami deh, saat ia melihat aksi Anda yang menggoda ini, gairahnya pun akan kian meledak.
Memainkan Kedua Bukit Kembar
Kalau biasanya pasangan yang selalu memegang ”kendali” bukit kembar selama bercinta, kini saatnya Anda untuk merenggut dan memainkannya di depan pasangan. Anda bisa kok melumuri cokelat, whipped cream, atau apapun di atasnya, lalu perlahan-lahan daratkan pijatan halus di kedua bukit kembar Anda. Seiring dengan lumeran cokelat yang sudah mengalir sempurna di area the girls, libido si dia pun akan kian ”meleleh” untuk segera menyantap Anda!
Ubah Posisi
Saat pasangan nyaris mencapai the big O, ubahlah posisi dimana ia bisa melihat Mr. Happy meluncur keluar masuk ke dalam Miss Cheerful, semisal missionary. Yap, posisi ini tak hanya menawarkan visualisasi paling seksi yang melejitkan pengalaman bercinta si dia. Anda pun juga bisa membuat sesi seks jadi superromantic dengan menghujani ciuman saat pasangan mencapai klimaks!
Lepaskan Erangan
Selama klimaks, banyak wanita merasa risih untuk mengerang, berteriak, atau justru mengucapkan kata-kata tentang betapa nikmatnya sensasi yang dirasakan. Tapi, Anda tidak seharusnya menahan suara atau ekspresi wajah yang alami itu, darling. Karena menurut survei yang baru-baru ini dilakukan Cosmo, lebih dari setengah keseluruhan responden pria saat ditanya, mengungkapkan jika wajah pasangan tercinta yang sudah meraih klimaks sangatlah seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar