Entri Populer

Minggu, 25 Desember 2011

Terpesona Keindahan Natal di Paris

NATAL akan sangat menyenangkan saat berada di Paris, Prancis. Kota ini dipenuhi hiasan lampu mengagumkan dan serangkaian acara yang menghibur bagi kalangan muda dan tua. Beberapa hal yang bisa dinikmati di Paris, antara lain:

Ice Skating di Menara Eiffel

Sejak 15 Desember - 9 Februari Anda bisa mengajak keluarga ber-ice skating di dekat menara. Meski arenanya kecil, pemandangan sekitarnya sangat indah terutama saat malam hari.

Christmas Markets

Disepanjang jalan Champs Elysees dan Hotel du Ville menuju menara Eiffel terdapat pasar tradisional dengan sederetan kios-kios cantik yang menawarkan aneka barang unik seperti benda seni, perhiasan, mainan dan permen manis.

Makanan Tradisional

Natal di Paris adalah tentang makanan. Nikmati aneka tawaran makanan terbaik khas Perancis dengan champagne dan kelezatan makanan penutupnya. Biasanya menu dilengkapi dengan daging dan bebek.

Notre Dame Cathedral

Ini merupakan tempat indah dan banyak dikunjungi wisatawan. Terdapat pohon cemara menghiasi halaman depannya. Jangan lewatkan serangkaian konser dan paduan suara di tempat ini yang tersaji pada saat natal.

Disney Christmas

Bila anda mencari tempat tepat untuk anak Anda, Disneyland Paris memiliki Disney Enchanted Christmas lengkap dengan Santa, pertunjukan spesial Natal, dekorasi mengagumkan dan hiasan lampu yang pasti disukai anak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar