Entri Populer

Rabu, 06 Juli 2011

Inilah Resep Ngeseks Panas dari Kamasutra

JIKA bingung menciptakan sensasi panas saat bercinta, Kamasutra bisa menjadi referensi ideal untuk membuat agenda seksual menjadi eksperimental.

Sampai kapanpun, Kamasutra menjadi resep bercinta bagi para pasangan di dunia yang ingin menjajal seks secara sensasional. Posisi seks yang ditawarkannya tak hanya mampu membakar gairah, tapi juga menciptakan klimaks yang sensasional. Jika ingin mencobanya, berikut ini contekannya seperti dirilis Times of India.

Baithe baithe

Godalah pasangan dalam keadaan duduk atau berbaring di kursi yang nyaman dengan posisi kakinya sedikit terbuka. Anda dapat memosisikan diri sedemikian rupa sehingga bisa berhadapan dengannya. Berpindahlah ke atas dan ke bawah dengan perlahan sambil melihat sorot panas di matanya.

Ini adalah posisi yang pas untuk dicoba. Kursi akan memberikan ruang cukup bagi Anda untuk bergerak dan menjaga kekompakan serta keintiman. Anda pun dapat dengan leluasa mencium serta membelai wajahnya, serta bersiap-siap untuk beberapa langkah panas di ranjang bersamanya.

Kamal ka Phool

Yoga memiliki beberapa gerakan yang seksi dan panas. Jika Anda terbiasa melakukannya, maka Anda akan tahu bahwa posisi teratai dapat menjadi posisi panas untuk dicoba. Pertama, dudukkan pasangan dengan kaki dilipat dalam posisi lotus. Kemudian, duduklah di pangkuan dan berhadapan dengannya dan kalungkan kaki Anda erat di pinggangnya. Setelah itu, peluklah dirinya dan berbagi ciuman panjang dengannya secara bergantian. Sesi ini akan membuat Anda berdua tak tahan untuk melanjutkan ke agenda berikutnya.

Ek Karwat

Berbaringlah di sisi pasangan dan saling berhadapan. Sebagai langkah awal, Anda dapat menurunkan diri ke selangkangannya, kemudian membungkus kaki Anda di sekitar tubuhnya sambil membiarkan lengan Anda mendekap erat dirinya. Biarkan dirinya melingkari pinggang dengan kakinya hingga bagian paha atas berdekatan dengan Anda.

Seperti kebanyakan posisi seks side by side, posisi ini pun menjanjikan sensasi. Saraf ujung Miss V Anda dan Mr P-nya akan berada pada posisi yang nyaman dengan posisi ini, sehingga aksi bercinta pun bakal menakjubkan.

Jangha Vibhor

Posisi ini adalah wanita berada di atas (woman on top). Biarkan pria berbaring dan meregangkan kedua kaki di depan. Kemudian dia bisa menekuk kaki di atas lututnya sambil menghadap ke arah Anda. Secara bolak balik dan naik turun, aksi bercinta yang dihasilkan pun akan dahsyat.


Dengan menggabungkan dua atau lebih pose tentu akan dapat mengeksplorasi sensualitas Anda hingga pada gilirannya menciptakan orgasme secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar