Entri Populer

Minggu, 31 Juli 2011

Ingin Gebetan Mencintai Anda? Ini Triknya!

INGIN mencintai dan dicintai, adalah satu dari banyak harapan yang diutarakan setiap insan yang sedang menjomblo. Kita mulai bermimpi gebetan bisa diajak berbagi kesenangan dan kesusahan dalam waktu dekat.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, berikut ini trik agar malaikat cinta dapat meluluskan keinginan Anda, seperti yang dikutip Allwomensstalk.

Jadi diri sendiri

Trik pertama ialah, jadi diri sendiri di hadapan dia, bukan seseorang yang Anda ciptakan. Saat berpura-pura menjadi seseorang yang bukan "Anda", gebetan belum tentu jatuh cinta pada "Anda" yang lain.

Penampilan

Untuk menarik minat lawan jenis, ada baiknya Anda memperbaiki penampilan namun dengan cara yang optimis. Misalnya, dengan tidak melaparkan diri agar terlihat langsing, menata rambut dengan potongan yang dramatis, dan menghabiskan jutaan rupiah untuk baju baru.

Menyimak perkataannya

Pria senang membicarakan diri mereka sendiri, untuk itulah pria menganggap menarik wanita yang dapat menyimak perkataan dia. Maka, dengarkan saat dia bicara dan biarkan dia mengendalikan momen percakapan Anda berdua.

Miliki selera humor

Pria sangat menyukai wanita yang penuh dengan selera humor, yang berarti bisa tertawa bersama. Jika ingin dia mencintai Anda, jangan pernah lupa untuk melontarkan lelucon segar saat bersama dia.

Tunjukkan sifat positif

Tidak ada yang berani mendekati wanita yang terlihat muram, tidak bersahabat dan pemarah. Untuk itu, tampilkan sisi ceria, bersahabat dan ramah Anda di depan gebetan.

Goda dia!

Meski terdengar nakal, tapi godaan selalu berhasil. Pria sangat senang saat seorang wanita menyirami dia dengan perhatian dan memperlakukannya seperti raja.

Caranya, biarkan rambut Anda tergerai lalu kibaskan sedikit lalu tersenyum, lihat mata dia dari balik bulu mata Anda.

Buat diri Anda berbeda

Coba pertahankan keunikan Anda untuk menarik minat gebetan. Jangan biarkan dia berpikir Anda sama seperti wanita lainnya. Sebaliknya perlihatkan sikap memesona, smart, dan jenaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar