Entri Populer

Rabu, 27 Juli 2011

Inovasi Dorong Seks Liar & Usir Kebosanan di Ranjang

WALAUPUN menciptakan kenikmatan, tak berarti agenda seks bebas dari ancaman kebosanan. Hal tersebut bisa menyerang siapapun dan dalam waktu yang tak terduga. Apakah Anda mulai merasakan kelesuan tersebut? Siasati lewat cara ini!

Kebosanan ranjang adalah bagian dari hubungan yang Anda jalani. Namun, meski Anda tenggelam dalam agenda bercinta yang cukup variatif, tak berarti serangan kebosanan terelakkan. Meskipun sedianya Anda sudah melakukan pengaturan yang tepat untuk memunculkan gairah, hasrat seksual yang menurun tetap selalu menghantui.

Pakar hubungan dan konselor pernikahan Gitanjali Sharma memaparkan, “Seks merupakan kebutuhan alami bagi semua manusia. Tidak harus terdapat gairah yang tepat dalam mewujudkannya, namun memainkan peran utama dengan merangsang hormon seksual Anda merupakan hal utama. Sama halnya ketika kita lapar dan kemudian makan, maka dorongan seks dan keinginan fisik pun perlu ada sinkronisasi agar kenikmatan yang hadir sesuai dengan harapan.”

Agar agenda bercinta selalu berjalan seirama serta menciptakan pengalaman membara, berikut ini beberapa tip yang dapat dicoba, seperti dilansir Times of India.

Lakukan inovasi dan eksperimen dalam agenda bercinta

Saat di ranjang, Anda pun dituntut untuk menciptakan inovasi dan kreativitas sehingga pengalaman seks lebih variatif dan makin liar. Dalam hal ini, pasangan dapat memilih eksperimen yang disepakati sehingga dapat membawanya kepada kenikmatan awal yang sempat menghilang tergerus waktu. Jadi, tidak peduli berapa lama mereka menjalani hubungan cinta, kebutuhan menciptakan pengalaman seks yang menakjubkan memang harus selalu diciptakan.

Dr Amita Mishra, seorang pakar hubungan dari India menyarankan, “Ketika menjalani seks yang eksperimental, Anda dapat melakukannya hampir di semua tempat mulai dari sofa ke lantai, ruang tamu ke dapur, bak mandi ke teras. Semuanya bebas dilakukan dan biarkan imajinasi Anda terluapkan.

Memanjakan diri selama seks berlangsung

Meski sibuk dengan peran masing-masing, jangan lupakan momen untuk saling memanjakan diri ketika seks sedang berlangsung. Jangan canggung untuk mengatakan maaf ketika Anda memang melakukan kesalahan dan bersiaplah untuk memanjakan dirinya secara bertahap demi sebuah pengalaman seks yang menakjubkan.

Pakar hubungan dan konselor pernikahan, Giranjali Sharma mengatakan, ”Menambahkan alunan musik sambil menunjukkan tarian di depan pasangan menjadi sesuatu yang menarik untuk dicoba. Jangan lupa memerhatikan sisi penerangan, sehingga tercipta kombinasi yang tepat antara cahaya dan efek yang tercipta. Selain itu, Anda pun dapat mendekorasi ruangan agar lebih romantis, menambahkan sprei dari bahan satin di tempat tidur, bantal berbentuk hati, menambahkan seikat bunga, serta hadiah kejutan untuk pasangan. Sesi ini bisa menjadikan Anda berdua merasakan kenikmatan seksual yang tak terduga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar