Entri Populer

Jumat, 29 Juli 2011

10 Tempat Terbaik untuk Berlibur Sendiri (2)

PLESIRAN seorang diri merupakan pilihan yang tepat jika sedang jenuh dengan lingkungan sekitar. Nah, apakah sudah menemukan tempat yang tepat untuk berlibur?

Berikut ini merupakan lanjutan dari 10 tempat terbaik untuk berlibur seorang diri, seperti kami kutip dari laman cnbc.com:

6. Amsterdam

Kota kecil yang memiliki unsur sejarah, kebudayaan dan arsitektur. Di sini sangat memungkinkan untuk melakukan perjalanan dengan berjalan kaki atau bersepeda yang akan memudahkan anda berkeliling. Lakukan pula bersiar diatas kanal-kanal yang ada di kota. Berhentilah ditempat seperti Anne Frank House, Van Gogh Museum, Rijksmuseum dan Rembrandt House. Singgahilah tempat-tempat peristirahatan jika lelah melakukan perjalanan.

7. Arizona

Sedona merupakan tempat yang terkenal dengan bebatuan merah yang mengagumkan. Masukan Grand Canyon sebagai tempat yang tak boleh lupa untuk dikunjungi. Anda bisa menginap di Enchantmnet Resort dan Mii Amooo Spa, atau Sedona Motel jika ingin budget lebih murah

8. Singapura

Kunjungi wilayah perkampungan Malaysia, India, dan Peranakan China. Kemudian kunjungi Fountain of Wealth yang masuk rekor Guinness sebagai air mancur terbesar di dunia, terletak di pusat perbelanjaan Suntec City.

9. New York

Negara yang sangat sesuai untuk berlibur sendirian karena kebanyakan dari populasinya adalah single. Di sini banyak terdapat acara yang dikhususkan bagi orang single hampir tiap malam. Fasilitas untuk pejalan kaki, subway dan taksi dapat diakses dengan mudah. Patung Liberty dan Empire State Building merupakan tempat yang sangat cocok jika hendak menyaksikan pertunjukan Broadway. Central Park di New York sangatlah terkenal

10. Karibia

Karibia merupakan tempat yang terkenal untuk pasangan, namun pilihan berlayar merupakan hal yang tepat dengan menyusuri perairan Karibia. Pergilah ke Pantai Turks & Calcos dan Jamaica untuk menyelam. Aruba dan Antilles untuk berselancar dan St. Maaten dan San Juang untuk perjalanan di atas kasino. Beberapa tempat yang kerap melangsungkan festival musik jazz diantaranya Bahama, Barbados dan Puerto Rico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar