Entri Populer

Sabtu, 23 Juli 2011

Hindari 4 Tipe Pria Ini di Pesta

SAAT tengah menjomblo, butuh keberanian besar untuk datang sendiri menghadiri pernikahan. Harapan untuk menemukan cinta yang baru, membuat Anda tetap bersemangat melangkahkan kaki memasuki lokasi resepsi.

Sayang, tidak semua tamu undangan pria pantas Anda dekati. Terutama empat tipe pria seperti yang diulas Sheknows berikut.

Pria yang tidak berhenti merayu

Sembari menebar pesona, pria ini menganalisa keberadaan Anda yang tengah berdiri sendiri. Ketika Anda tahu dia kurang asyik, pria ini tetap saja menunjukkan ketertarikannya dan tidak berhenti mendekati.

Bahkan ketika akhirnya Anda terpaksa berbohong telah memiliki kekasih, dia masih saja merayu. Cara efektif untuk menghindari pria ini ialah dengan pergi secepatnya dari tempat itu.

Pemabuk

Di antara tamu undangan, ada saja pria yang lebih senang berada di sekitar bar minuman beralkohol untuk dapat minum secara gratis. Jika Anda melihat pria ini mendekat, menjauhlah, dan pastikan keberadaan Anda telah jauh dari pandangannya.

Pria pemabuk bisa saja melontarkan lelucon lucu yang menyegarkan suasana, tapi tidak jika dia terlihat mabuk secara berlebihan.

Pria pemarah

Mungkin ada di antara tamu undangan yang kurang menyukai pengantin pria. Bisa jadi, pria ini menahan kekecewaan dengan mengeluh kepada setiap tamu undangan lain.

Untuk menjaga sudut pandang Anda tetap netral, ada baiknya kemarahan pria ini tidak sampai mampir ke telinga karena Anda membela pengantin pria. Setelah tahu maksud pria ini, ada baiknya Anda menghindar.

Penyendiri

Pria yang menyendiri, umumnya mereka yang tidak berhasil mendapat perhatian lawan jenis di resepsi pernikahan. Jika Anda melihat tipe pria ini mendekat, coba cari rute jalan lain untuk menghindar dan keluar dari resepsi pernikahan segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar