Entri Populer

Minggu, 31 Juli 2011

Girls, Setop Omeli si Dia!

TIDAK ada seorang pun yang senang diomeli. Hubungan asmara menjadi terasa lebih damai tanpa harus mendengar omelan kekasih setiap hari. Untuk itu, hati-hatilah tidak terdengar seperti wanita pengomel ketika berbicara dengan kekasih.

Jika selama ini Anda berusaha keras untuk tidak mengomel lagi, intip empat cara bagaimana melakukannya seperti yang diulas Allwomensstalk.

Biarkan dia melakukan sendiri

Anda bukan ibu kekasih, maka jangan pernah menyuruh dia melakukan apa yang harus dia lakukan terus menerus. Dia sudah cukup dewasa untuk melakukannya sendiri.

Kompromi

Tentu menyenangkan jika kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan sepanjang waktu. Tapi, sebaiknya jangan mengulangi perintah yang sama saat kekasih tidak langsung mengerjakannya. Ajak dia berkompromi.

Jangan salahkan kekasih

Kebakaran jenggot saat kekasih belum juga mendapat pekerjaan? Sementara tidak lama lagi kalian berdua akan menikah.

Jangan langsung berteriak dan menunjuk kesalahan ke wajah kekasih. Coba untuk duduk berdua dan diskusikan cara terbaik agar ke depan hubungan lebih lancar.

Komunikasi

Ketika kekasih merasa terlalu sering mendengar omelan Anda ketimbang pujian, lambat laun dia akan mengacuhkan Anda. Tentu kita tidak menginginkan hal itu. Pastikan Anda dan kekasih saling berbagi ide, bagaimana agar hubungan ini berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar