Entri Populer

Rabu, 27 Juli 2011

4 Kebiasaan Pria Bikin 'Ilfeel' Wanita

TANPA disadarinya, pria kerap bersikap aneh yang membuat wanita jadi frustasi. Apa sajakah itu?

Berasal dari planet yang berbeda (Mars vs Venus) membuat pria dan wanita pun memiliki persepsi dan pemikiran yang berbeda. Apa yang dianggap pria biasa tak berarti hal tersebut ditanggapi sama oleh wanita. Tak heran karena tebalnya jurang tersebut, wanita pun kerap dibuat stres dengan sikap pasangannya.

Lantas, apa saja sikap yang membuat wanita kesal atas perlakuan pria tersebut? Sheknows membeberkannya.

Tidak menelepon

Hal ini menjadi peringkat teratas yang membuat wanita ilfeel terhadap pria yang ditaksirnya. Namun, dari sudut pria sebenarnya ada beberapa alasan mengapa dia tidak mengangkat telepon, di antaranya:

1. Dia tidak tertarik dengan Anda

Hal ini mungkin menyakitkan, namun itu adalah penjelasan paling jelas tentang seorang pria ketika dia tidak menelepon. Meskipun dirinya tampak tertarik dengan Anda dan dia akan mengatakan telepon, tapi ketika pada akhirnya dia tidak menelpon maka kepastiannya adalah tidak ada ketertarikan yang ditunjukkan dirinya terhadap Anda.

2. Dia takut

Beberapa orang merasa tidak aman ketika menemukan ketidakcocokan. Jadi, dia merasa malu untuk menelepon dan hanya menganggap bahwa dirinya tidak cukup baik untuk Anda.

3. Dia menemukan orang lain

Jika Anda bertemu dengannya pada Kamis dan sekarang sudah masuk Minggu, sementara dia tidak menelepon, besar kemungkinannya adalah ada sosok lain yang lebih klik ditemukannya.

Tidak pernah tepat waktu

Berapa kali Anda menunggu pria untuk menjemput saat di bar atau restoran. Anda dibiarkannya menunggu selama 30 menit atau bahkan lebih, sementara dia tak kunjung datang. Parahnya, hal ini terjadi hampir sepanjang waktu yang Anda lalui bersamanya. Nah, jika Anda bertemu dengan orang seperti ini, katakan saja waktu janjian adalah 30 menit lebih awal dari waktu sebenarnya, sehingga dia bisa tiba di lokasi lebih awal dan Anda tidak kesal dibuatnya.

Kecanduan video games

Pria bisa menghabiskan waktu berjam-jam menatap layar, memegang alat control, dan sibuk menjalankan kemudi balap virtual. Tentu wanita sangat bosan dan kesan dibuatnya. Wanita merasa jenuh jika harus duduk sepanjang hari untuk sebuah agenda yang tak berguna karena tidak melakukan apa-apa dan hanya terpaku ke layar. Sementara bagi pria, hal tersebut sangat menantangnya karena mereka begitu kompetitif. Jadi, ketika mereka sudah memulai permainan, maka mereka pun menginginkan untuk menyelesaikannya ke titik akhir sampai mendapat poin yang memuaskan.

Membiarkan kulkas kosong

Saat Anda mampir ke rumahnya dan membuka kulkas, Anda hanya akan menemukan bumbu instan, beberapa iris pizza sisa pekan lalu, bir, dan beberapa potong buah. Ya, ketika pria masih hidup sendiri, kulkas mereka memang sering kosong. Berbeda dengan wanita yang suka menyediakan berbagai hal yang mereka inginkan, bahkan untuk keperluan sepekan. Jadi, jika Anda merasa terganggu untuk melakukan kencan di rumahnya dan takut terserang ancaman kelaparan, membawa camilan sendiri merupakan alternatif terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar