Entri Populer

Rabu, 13 Juli 2011

Ruang Tidur Rapi Ciptakan Seks Menakjubkan

RUANG tidur yang rapi dan indah tak hanya membuat penghuninya nyaman berlama-lama di ruangan, tapi juga merangsang agenda bercinta jadi lebih menakjubkan. Tak percaya?

Apa kaitan antara ruang tidur dan kenikmatan bercinta? Jawabannya adalah keduanya merupakan hal yang saling berkaitan satu sama lain. Ruang tidur yang nyaman akan membuat agenda bercinta makin nikmat. Perhatikan saja ketika ruang tidur berantakan karena Anda tidak punya waktu untuk membersihkan, maka agenda bercinta pun terkena imbasnya. Bukan hanya tak bersemangat, tapi juga berantakan.

Sebelum hal tersebut menimpa Anda, lakukan hal berikut, seperti diulas Idiva. Biarkan kamar tidur menjadi tempat seksi bercinta Anda malam ini.

Gunakan warna sensual

Menggunakan warna bersemangat seperti merah marun untuk sofa dan cokelat untuk kayu pada furnitur Anda akan membuat suasana keintiman kian intens dan harmonis.

Pindahkan televisi

Perangkat elektronik ini hanya akan menghalangi Anda melakukan agenda seks ketika ritual malam Anda sedang terlaksana. Jadi, letakkan televisi Anda di luar kamar tidur dan pindahkan ke bagian ruang lain yang tidak terlalu privat di rumah Anda.

Gunakan kain satin dan sutra

Kedua kain tersebut akan membuat gairah seks Anda membuncah. Selain dari tampilannya yang lembut, keberadaan kain tersebut akan meningkatkan “mood” bercinta Anda.

Lilin

Temaran cahaya lilin akan membuat suasana menjadi romantis. Tampilan sinar yang remang-remang akan mengaburkan tubuh, sehingga Anda pun lebih percaya diri karena tak khawatir timbunan lemak akan terlihat oleh pasangan. Selain itu, keberadaan lilin akan membantu meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

Putar musik romantis

Keberadaan ruangan akan makin romantis dengan mengalunnya lagu favorit di kamar tersebut. Musik yang mengalun lembut akan menyulut “mood” bercinta lebih gairah, serta membuat aksi bercinta menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar