Entri Populer

Jumat, 29 Juli 2011

Cara-Cara Intim Sentil Birahi Pria

BANYAK cara bisa kita lakukan untuk membuat suami ereksi. Penting bagi istri untuk tahu bagaimana merangsang ‘adik kecil’ di balik boxer suami agar kenikmatan bercinta bisa direguk bersama.

Hidupkan kehidupan ranjang dengan merangsang suami melalui cara tidak biasa. Penasaran apa saja? Allwomensstalk memaparkannya berikut ini.

Tiup telinga
Telinga merupakan area rangsangan yang tepat bagi pria maupun wanita. Lalu, mengapa tidak meniupkan angin ke telinga suami? Sensasinya pasti akan langsung merambat ke ‘bawah’.

Pesan singkat nakal

Buat dia terangsang dengan mengirimkan pesan singkat (sms) nakal. Tuliskan kalimat-kalimat erotis yang dijamin akan membangkitkan gairahnya dengan cepat.

Gigit leher

Seperti telinga, leher juga area rangsangan yang kerap diacuhkan. Berikan lekukan leher suami perhatian ekstra, mulai dari menghisap, meraba, hingga menggigit lembut.

Masturbasi di depan suami

Suami mana yang tidak bergairah melihat istri begitu bersemangat memainkan jari jemarinya sendiri di liang Miss V? Sentuh diri Anda di depan suami agar dia siap untuk memberikan kepuasan yang Anda inginkan.

Ungkapkan fantasi

Pria senang saat wanita mengatakan secara langsung apa yang dia inginkan soal kepuasan ranjang. Biarkan suami tahu apa yang membuat Anda turn on, tapi dengan cara yang sangat vulgar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar