Entri Populer

Selasa, 19 Juli 2011

Masturbasi & Striptis Siasati Ranjang Panas

SEKS Anda mulai menjemukan?  Jangan dulu menyalahkan pasangan. Siasati saja dengan cara-cara di luar kebiasaan untuk membuat ranjang kembali menyala.

Untuk tetap memertahankan gairah seks, permainan posisi bukanlah andalan utama untuk mengusir kejenuhan. Berbagai langkah pembaruan perlu dilakukan agar “nyawa” seksual Anda berdua tetap menyala.

Bagaimana caranya? Idiva memberikan ulasannya berikut ini.

Inovasi

Biasanya, wanita cenderung kehilangan gairah seks ketika kerap merasakannya berulang-ulang. Tak ada yang menginginkan hal ini, bukan? Berhubungan seks di tempat dan dengan posisi yang sama tentu akan melahirkan kejemuan. Jadi, ajaklah pasangan untuk bereksperimen guna menghilangkan kebosanan.

Berkomunikasi satu sama lain

Bicarakan padanya tentang masalah yang Anda hadapi. Hal ini tentu akan membuatnya istimewa. Anda dapat memintanya untuk menari striptis dan membuat rangsangan visual yang menjadikannya bergairah. Dijamin, dia akan tergugah dibuatnya.

Rangsang diri sendiri

Cobalah untuk bermasturbasi untuk memancing gairah sendiri. Cara ini akan memancing gairah Anda dengan lebih baik. Ketika Anda tahu daerah mana yang sensitif dan bentuk rangsangan yang Anda suka, maka beritahukan kepada pasangan agar dia mengetahui cara menyenangkan Anda.

Buat waktu khusus

Banyak wanita kehilangan gairah seks karena prioritas lain  yang mengambil alih. Jadi, luangkan waktu untuk menikmati seks dengan santai. Letakkan telepon Anda sejenak dalam keadaan off, matikan komputer, titipkan anak-anak ke rumah orangtua sehingga Anda dan pasangan dapat berkonsentrasi maksimal melewati agenda seksual.

Jika semua cara di atas masih belum membangkitkan gairah, cara terbaik untuk dilalui adalah mengunjungi dokter guna menyelesaikan masalah gairah seks Anda. Sering kali, ketika minat seks menurun, gejala dari masalah emosional menjadi penyebabnya.

Sebab jika Anda sudah tak terkoneksi secara emosional dengan pasangan, maka Anda pun tidak akan merasa nyaman saat berhubungan seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar