Entri Populer

Rabu, 06 Juli 2011

4 Tipe Wanita Ini Dihindari Pria

MESKI secara paras sangat menawan, tak berarti modal tersebut menjadi magnet para pria untuk mendekati dan mempertahankan Anda. Ada alasan yang membuat para pria tersebut menghindari Anda. Ini dia beberapa tipe wanita yang akan dihindari pria.

Setiap wanita tentu memiliki karakter yang menjadi daya tarik tersendiri. Meski secara umum, tampilan fisik tak ditampik menjadi kualitas yang banyak dikagumi pria, namun urusan inner beauty menjadi faktor utama yang terkadang menjadi penentu ketertarikan seorang wanita. Saat menjalani sesi kencan dan masuk ke dalam sebuah hubungan, pria biasanya akan menentukan atribut dan kualifikasi tertentu dari sosok wanita yang dia cari. Biasanya, ada beberapa tipe wanita yang dihindarinya terkait dengan kualitas yang mereka miliki. Apa sajakah itu? Your Tango membeberkannya.

Terlalu bawel

Tipe ini sulit untuk berhenti bicara. Dia akan berbicara kepada siapa saja yang akan mendengarkannya atau berpura-pura mendengarkannya. Sebenarnya dia tidak memiliki keterampilan untuk mendengarkan dirinya sendiri dan hal ini benar-benar akan membuat pria sakit hati.

Matre

Tipe wanita ini biasanya hanya akan peduli pada isi dompet pria. Dia tidak peduli tentang hati atau cintanya untuk siapa. Dia akan sibuk mencari mangsa untuk membiayai gaya hidupnya tanpa dia harus bekerja.

Terlalu cerdas

Wanita cerdas dan mengetahui segala hal dan memiliki prestasi serta posisi dalam perusahaannya memang merupakan tipe yang menarik dan menimbulkan ketertarikan bagi pria. Namun jika dia terlalu tangguh, biasanya akan sibuk dengan diri sendiri dan sering mengacuhkan pasangannya. Dia akan kehilangan sisi kelembutannya dan sisi feminitas yang diinginkan pria dan dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Ingat, pria tidak hanya mencintai kemapanan dan kecerdasan yang dimiliki, tapi juga sisi feminitas Anda sebagai wanita.

Tebar pesona

Tipe ini biasanya akan selalu melewatkan kencan dengan banyak pria 3-5 tiap pekan. Dia pun akan melewatkan waktunya dengan agenda kencan termasuk kencan online. Tak hanya itu, dia akan memastikan bahwa pria yang jalan dengannya adalah pria yang memang benar-benar menginginkan kencan dengan dirinya, sehingga dia merasa banyak yang mengincar. Padahal, pria sangat membenci ini. Pasalnya,  bersaing dengan banyak pria di luar hanya akan membuang waktu semata. Pria justru akan mencari peluang dengan wanita lain yang lebih pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar