Entri Populer

Minggu, 13 November 2011

PERMAINAN YANG MENGUNGKAP KARAKTER PASANGAN

Kali ini, buat weekend Anda dan pasangan terasa kian relaks dengan games superfun ala Cosmo berikut ini. Anda bahkan bisa mengungkapkan kepribadian pasangan saat di atas tempat tidur! So.. baca artikel berikut dan ungkap fantasi terseksi yang diinginkannya!
Tanyakan padanya: “Apa yang kamu lebih suka?”
1. Mendapatkan milyaran rupiah dari film yang kamu buat ATAU memenangkan Academy Award?
Jika pasangan Anda memilih yang pertama, berarti ia sangat membutuhkan keamanan dan tidak menyukai sebuah kejutan dalam hidupnya. Ia mungkin merasa khawatir jika hidupnya bisa berjalan di luar kendali, sehingga tidak mau mengambil risiko! Tapi, kalau pasangan memilih Academy Award, berarti ia adalah pria yang melakukan sesuatu sesuai dengan keinginannya. Yap, baik itu menulis novel atau mendaki gunung dan berbagai hal sarat tantangan lainnya, ia bahkan tidak akan peduli dengan apa pun yang akan jadi penghambatnya.
2. Fun Appetizers ATAU Amazing Desserts ?
Jika pasangan memilih makanan pembuka, berarti ia adalah pria yang membutuhkan berbagai variasi bercinta bersama Anda. Meskipun demikian, ia akan menyembunyikan fantasi liarnya ini selama Anda tak menanyakannya. Tapi, tenang saja ladies, ia tidak keberatan kok untuk tetap bertahan hanya dengan satu wanita, yaitu Anda! Jika ia memilih hidangan penutup, berarti ia menyukai sebuah hubungan yang serius ketimbang hanya sekadar teman kencan. Dia adalah pria yang bisa memulai sesi bercintanya dengan lembut! Hal ini dilakukannya agar ia bisa memiliki waktu untuk mencari tahu dimana spot sensitif yang bisa menyenangkan pasangannya. So.. sexy!
3. Europe Trip ATAU Trip to Exclusive Resort ?
Jika ia memilih untuk pergi ke Eropa, berarti pasangan Anda ini haus akan tantangan dan perubahan yang drastis dalam hidupnya. Bahkan, ia sesekali ingin menjadi orang lain! Tapi, jika ia memilih resort, bisa dibilang kalau pasangan Anda adalah pria yang suka dimanjakan. Yap, karena ia merasa cukup stres dengan pekerjaan dan rutinitasnya sehari-hari, membuatnya menginginkan waktu dalam satu hari untuk sekadar relaks dan tidak melakukan apa-apa.
4. Pria Yang Membeli Minuman atau Menjadi Bartender?
Jika ia memilih menjadi pembeli, berarti pasangan Anda menginginkan setiap orang menyukainya dan terpesona dengan caranya memikat setiap wanita. Ya, walaupun sebenarnya ia hanya ingin mencari wanita yang bisa menerima ia apa adanya. Namun, jika ia memilih menjadi bartender, berarti ia merasa lebih nyaman berada di belakang layar. Ia adalah pria yang tak sombong dan merasa berbeda dengan pria lain jika ia bisa membantu orang terdekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar