Entri Populer

Sabtu, 19 November 2011

HABIS BERTENGKAR DENGAN PASANGAN? MAKE UP SEX SAJA!

Masih ingat salah satu adegan dalam film Mr. and Mrs. Smith? Yap, scene di mana pasangan ini saling bertengkar dan bersumpah untuk tidak akan pernah bersama-sama lagi, sampai perdebatan mencapai klimaks akhirnya mereka memilih untuk melakukan make up sex atau yang kerap disebut seks setelah bertengkar! See? Ternyata make up sex benar-benar bisa membuat kehidupan percintaan Anda semakin hot! Berikut alasannya:
Rasanya Seperti Pertama Kali Bercinta
"Setelah saya menjerit, berteriak, bahkan memakinya dengan kata-kata kasar, 10 menit kemudian saya menjadi tak sabar untuk mencium, dan segera bercinta dengannya," terang Carrol, wanita yang sudah menikah selama sembilan tahun. "Setelah pertengkaran, saya merasa seperti jatuh cinta lagi! Make up sex memiliki kesenangan dan petualangan yang sama seperti saat seks pertama kali dengan pasangan!" tambah Carrol.
Membuat Anda dan Pasangan Kian Relaks
“Selama make up sex, Anda dan pasangan lebih bisa terbuka dan relaks," jelas Dr. Diana Kirschner, seks terapis, psikolog, dan salah satu bintang dalam film Love in 90 Days Boot Camp. Saat sesi bercinta kian intim, Anda seperti memiliki “getaran” orgasme yang indah dan kuat, which is releases oxytocin, right? Yaitu hormon yang akan membuat tubuh Anda relaks, otomatis sesi cuddling pun berlangsung intens dan sarat akan romantisme! Ahh.. mazing.
Ucapan Maaf Dari Si Dia Bisa Membuat Anda Turn On
Setiap pertengkaran kadang berakhir dengan keputusan untuk meninggalkan pasangan. Meskipun terdengar klise, tapi ternyata saat pasangan Anda datang, diselingi dengan nada lembut dan ia mengatakan “Baby, I'm sorry”, nyatanya bisa buat Anda turn on dalam sekejap. “Apalagi melihat usahanya yang begitu kuat untuk mendapatkan maaf dari Anda, itu benar-benar terlihat sangat seksi,” tambah Logan Levkoff, seksolog asal New York.
Anda Bisa Mendominasi Aksi
Memang banyak pria yang malu untuk mengakuinya, tapi ternyata mereka sangat menyukai jika Anda bertingkah sedikit nakal di atas ranjang. "Make up sex memberikan kesempatan untuk wanita menjadi benar-benar agresif secara seksual saat bercinta, yang tentunya disukai pria, apalagi untuk pasangan yang tidak pernah melakukannya," ujar Logan Levkoff.
Kompetisi Sehat = Great Sex
Pertengkaran sering kali menimbulkan rasa kompetisi antara Anda dan pasangan. "Keinginan mengeluarkan argumentasi untuk menjadi pemenang memang kerap mengalir begitu saja," jelas Levkoff. Otomatis ini membuat Anda merasa selalu siap untuk sesuatu yang berhubungan dengan fisik. Dan bila pertengkaran ini dilanjutkan dengan sesi bercinta, bersiap saja akan sebuah sesi bercinta yang begitu liar dan panas.
Setelahnya, Si Dia Pasti Akan Lupa Tentang Pertengkaran Itu.
Menurut American Psychological Association, wanita bisa menahan rasa marah dan kesal lebih lama dari pria. Jadi, jika sudah tahu Anda sebagai pihak yang salah, sesi bercinta sudah tentu bisa menjadi salah satu cara untuk mengalihkan perhatiannya dan buat ia melupakannya. So, kali lain Anda bertengkar, segera selesaikan dengan make up sex!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar