Entri Populer

Minggu, 13 November 2011

BIKIN MR. HAPPY MAKIN HAPPY!

Caranya? Olahraga! Well, Saya yakin kalau Anda kerap malas melakukan sesi olahraga setelah lelah beraktifitas satu minggu ini. Tapi tenang saja, darling, karena ternyata ada olahraga yang bisa membuat tubuh Anda kian hot, bahkan bisa dilakukan sembari cuddling bersama pasangan. Yes, kegel! Selain aksi ini buat Miss Cheerful jadi terasa lebih “sempit”, Mr. Happy pun dijamin semakin HAPPY saat melancarkan aksinya! Otomatis seks pun bisa berakhir dengan the big O yang luar biasa!
Persiapan
Sebelum Anda melakukan latihan ini, duduklah senyaman mungkin di sofa yang empuk. Angkat kedua kaki Anda, lalu istirahatkan di sisi sofa. Pastikan posisi awal ini membuat tubuh Anda relaks ya!
Kenali Otot Dasar Panggul dan Otot PC Anda
Untuk melatih otot dasar panggul dan otot PC (Pubococcygeus muscle), Anda bisa mencobanya dengan perlahan-lahan menahan perasaan untuk segera buang air kecil selama 3-5 detik kemudian relaksasikan kembali otot Anda. Atau dengan cara memasukkan jari Anda ke dalam Miss Cheerful lalu lakukan gerakan “menahan” ini. Jika jari terasa terjepit maka itulah otot yang harus dilatih.
Master It!
Setelah berhasil melakukannya, Anda bisa mengganti jari dengan vibrator! Cobalah beberapa saat hingga Anda mulai merasakan sensasi tingling akibat rangsangannya. Jika sudah andal mengatur ritmenya, gantilah vibrator Anda dengan Mr.Happy! Yap, hampiri pasangan dan katakan kalau Anda punya kejutan yang bisa membuat sesi bercinta Anda meledak bak fireworks. Cosmo jamin ia akan terkejut dengan “aksi” yang satu ini! Have fun, honey...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar